Selasa, 11 Mei 2021
Selasa, 11 Mei 2021
BJB

Drama Korea September 2020, Penuh Genre Romantis

spot_img

More Than Friends

Karena kesalahpahaman, Lee Soo dan Kyung Woo Yeon saling menyukai selama 10 tahun. Lee adalah seorang fotografer, sedangkan Kyung Woo Yeon seorang penulis kaligrafi. Kyung Woo Yeon bertemu Lee Soo yang masih berusia 18 tahun.

Zombie Detective, Penayangan Ditunda

Sempat dikabarkan Zombie Detective tayang 31 Agustus, namun ternyata harus ditunda karena mengambil slot Senin Selasa di KBS2 menggantikan Men are Men yang telah menayangkan episode 32.

Zombie Detective adalah drama korea september 2020 dengan genre kriminal dibumbui misteri romansa. Menceritakan Kim Moo Young yang telah menjadi zombie selama 2 tahun, ia hidup dengan meniru perilaku manusia.

Kim Moo Young menyewa sebuah kantor dan menjadi detektif swasta. Ia merekrut Kong Sun Ji, mantan penulis yang bersedia bekerja paruh waktu. Mereka bekerja sama untuk menyelesaikan kasus kejahatan.

SF8: Blink, Tayang 4 September 2020 di MBC

Menceritakan Ji Woo yang kehilangan orang tuanya di masa kecil karena kecelakaan. Sekarang, Ji Woo bekerja sebagai detektif dan ia lebih mengandalkan akalnya sendiri daripada penilaian AI (Kecerdasan Buatan). Ji Woo tidak suka menuruti perintah dari komputer, tetapi ia malah mendapat rekan kerja baru yaitu seorang robot bernama Seo Nang.

SF:8 adalah proyek mini seri drama dengan melibatkan 8 sutradara di setiap judul. SF:8 mengusung tema fiksi ilmiah, kecerdasan buatan, robot, dan teknologi. Dalam Drama Korea Agustus 2020 lalu, SF:8 telah mengeluarkan tiga judul yaitu The Prayer, Manxin, dan Joan’s Galaxy.

 
 
Loading...

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,630FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya