Sabtu, 19 Juni 2021
Sabtu, 19 Juni 2021
BJB

Eky Taufik Resmi Gabung Persis Solo, Ada Apa dengan Pecel Lele?

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Skuad Laskar Samber Nyawa sudah 95%, karena Eky Taufik resmi bergabung Persis Solo. Pemain eks Persela Lamongan tersebut memang menyatakan pamit ke publik Lamongan.

Pemain yang sudah lama bersama Persela Lamongan ini akhirnya melanjutkan karirnya di liga 2. Tepatnya ia kini tergabung ke tim “Los Galacticos” Persis Solo milik Kaesang Pangarep.


Eky Taufik Resmi Gabung Persis Solo dengan Perkenalan Unik

Dalam laman instagram @official.persissolo, Eky taufik secara resmi masuk dalam skuad dari tim Kaesang Pangarep. Kemarin malam, akun official Persis Solo tersebut mengunggah sebuah video.

Videonya cukup unik, pertama diperlihatkan ada tempat makan pinggir jalan yang jualan Seafood termasuk pecel lele Lamongan. Kemudian tiba-tiba ada seseorang yang menanyakan sayap kiri, dan penjualnya bilang habis.

Pembeli tersebut menanyakan sayap kanan. Kemudian si penjual sambil tersenyum dan mengatakan ada. Video tersebut ditutup dengan tulisan EKYisRed.

Tak berselang lama, sebuah video juga muncul di laman official Persis Solo tersebut. Video yang biasa saja sih, yaitu perkenalan Eky Taufik yang resmi berseragam merah Solo.

Eky Taufik merupakan pemain yang bisa ditempatkan sebagai bek sayap atau winger jadi multi talent. Pemain yang membela Persela Lamongan selama 11 tahun tersebut akan mengarungi perjalanan baru di Liga 2.

Rekan setimnya di Persis Solo juga memberikan komentar yaitu Marinus Wanewar. Striker eks timnas U23 ini mengatakan bisa makan gratis di warung pecel lele.

Sebelum Eky Taufik resmi ke Persis Solo, tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut memang hanya memiliki 1 bek kanan. Ia adalah Eriyanto, eks pemain Persiraja Banda Aceh.

Eky yang saat ini berusia 30 tahun harus bersaing dengan Eriyanto yang jauh lebih muda 5 tahun darinya. Dengan pengalaman 11 tahun di Liga 1, diharapkan Eky bisa memotivasi rekan-rekannya juga.

Setelah Eky Taufik resmi ke Persis Solo, persiapan tim sudah 95%. Artinya masih ada satu pemain lagi yang akan berlabuh ke kota Solo. Siapakah pemain terakhir tersebut? (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan