oleh

Evaluasi, Pemdes Sindangrasa Banjaranyar Gelar Rakor Triwulan

Hubungi
 
 

Banjaranyar, galuh.id – Pemerintah Desa Sindangrasa, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Triwulan di aula Desa Sindangrasa, Kamis (4/07/2019). Tujuan Rakor yang diselenggarakan Pemdes Sindangrasa ini untuk mengevaluasi program yang sudah dikerjakan maaupun program yang akan dikerjakan selanjutnya.

Selain itu, tujuan dari rakor tersebut yaitu untuk lebih menjalin silaturahmi  antara Pemerintah Desa, lembaga Desa, Karang Taruna, tokoh masyarakat, tokoh agama, para ketua  RW dan RT, Babinsa dan Babinmas.

Loading...

Rakor dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sindangrasa. Beberapa hal dibahas pada Rakor tersebut, diantaranya  program tiga bulan ke depan, yaitu Peringatan Hari Besar Nasional (HBN).

Kepala Desa Sindangrasa, Egi Suprayoga Syamsu ST menjelaskan, Rakor Triwulan ini dilaksanakan untuk mengevaluasi program yang sudah berjalan maupun program yang akan dilaksanakan.

Selain itu diadakannya rakor ini sebagai upaya Pemdes Sindangrasa Banjaranyar untuk menyampaikan informasi, usulan, kritik dan saran.

Egi berharap dengan dilaksanakannya Rakor ini masyarakat atau pun kelembagaan desa lainnya bisa lebih kritis untuk membangun, mensejahterakan dan memajukan  masyarakat Desa Sindangrasa.

“Terima kasih semuanya sudah dapat hadir mengikuti rakor ini, kami berharap semua yang hadir tetap menjaga kekompakan demi terwujudnya Desa Sindangrasa yang lebih baik dan maju,” pungkasnya. (galuh.id/Uus)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA