Selasa, 28 September 2021
Selasa, 28 September 2021

FKR-4 Priangan Timur Gelar The Big Reunion di Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya, galuh.id – FKR-4 Priangan Timur gelar acara silaturahmi akbar bertitel The Big Reunion bertempat di Saung Sambal Hejo Tasikmalaya, Sabtu (8/8/2020) lalu.

Gelaran tersebut dihadiri oleh perwakilan klub atau komunitas mobil yang tergabung dalam Forum Komunikasi Roda 4 (FKR-4) Priangan Timur.

Tercatat sebanyak 134 klub atau komunitas mobil yang sudah teregistrasi pada admin FKR-4 Priangan Timur. Mereka berasal dari Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran dan terdapat juga sejumlah undangan dari beberapa kota.

Selain dihadiri dari oleh anggota Koramil, terdapat juga undangan dari klub mobil yang berasal dari luar wilayah Priangan Timur.

Gelaran silaturahmi bertitel The Big Reunion adalah gelaran pertama sejak pandemi Covid-19 melanda dan pemerintah melarang kegiatan berkumpul.

Saat memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) pemerintah mulai melonggarkan kegiatan dengan tetap menerapkan protocol kesehatan.

Sehingga panitia gelaran, melakukan cek suhu badan pada peserta gelaran yang baru memasuki tempat acara.

Salah satu perwakilan Admin FKR-4 Priangan Timur, Irpan Miptahul Palah menyampaikan kegiatan tersebut tetap menerapkan protocol kesehatan.

“Kita terapkan protocol kesehatan pada seluruh peserta, diantaranya dengan memeriksa suhu tubuh yang hadir,” jelas Irpan.

Saling Membantu Agenda Klub

Selain silaturahmi menurut Irpan, The Big Reunion membahas tentang agenda FKR-4 Priangan Timur ke depannya.

Yaitu kegiatan-kegiatan yang sifatnya bersama-sama tanpa melihat klub atau komunitasnya, sehingga tercipata kegiatan bersama atau kegiatan gabungan.

Selain itu admin membuka forum diskusi dengan menawarkan kritik serta saran dari perwakilan klub atau komunitas yang hadir.

Pada sambutannya Irpan menyampaikan tentang kegiatan bersama FKR-4, yang dilaksanakan secara bersama-sama gabungan berbagai klub atau komunitas mobil.

“Kita sampaikan pada perwakilan yang hadir tentang kegiatan bersama ke depannya, intinya dari kita oleh kita untuk kita,” jelas Irpan.

Selain kegiatan bersama, Irpan menyampaikan pada peserta yang hadir untuk saling membantu jika terdapat club atau komunitas yang memiliki acara.

Acara tersebut menambah keakraban dengan diadakannya berbagai game dan juga pembagian doorprize dari para donatur dan sponsor.

Pada gelaran The Big Reunion FKR-4 Priangan Timur juga diadakan makan bersama seluruh peserta dengan menu khas Saung Sambel Hejo. (GaluhID/Ardiansyah)

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
277PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan