Selasa, 28 September 2021
Selasa, 28 September 2021

Frans Sinatra Huwae Ditunjuk Sebagai Pelatih PSCS Cilacap

Info Liga 2, galuh.id – Frans Sinatra Huwae jadi pelatih PSCS Cilacap. Eks pelatih Martapura tersebut akan melatih tim Laskar Nusa Kambangan untuk Liga 2 2021.

Pelatih yang akrab disapa Si Kai ini sebelumnya melatih Martapura FC. Ia juga memulai karir kepelatihannya dengan tim Barito Putra dari musim 2002 hingga 2004.

Laman instagram @pscscilacap.official mengunggah sebuah video mengenai susunan pelatihnya kemarin (18/05/2021). Video tersebut juga memiki backsound lagu kebanggan tim Laskar Nusakambangan.

Frans Sinatra Huwae telah resmi menjabat sebagai pelatih tim Laskar Nusakambangan. Ia menggantikan eks pelatih Persib Bandung Jaya Hartono.

Unggahan video dalam laman instagram official PSCS Cilacap tersebut memperkenalkan beberapa orang yang menemani Frans Sinatra. Dua asisten pelatih yaitu Muhammad Yahya dan Maidiansyah serta pelatih kiper Indrajaya.

Frans Sinatra pernah membawa Martapura FC ke semifinal Liga 2 pada tahun 2017 yang lalu,. Namun, mereka harus kalah oleh tim Bajul Ijo, Persebaya Surabaya.

Tugas berat bagi coach Frans Sinatra Huwae untuk membawa PSCS Cilacap ke papan atas. Lantaran banyak pemain dari Laskar Nusakambangan ini pergi ke klub lain.

Dalam laman transfermarkt dan laman instagram resmi PSCS Cilacap sudah ada 7 pemain yang keluar dari tim tersebut. Jajang Sukmara ke Dewa United, Imam Witoyo dan Arbeta Rockyawan ke PSIM Yogyakarta.

Dua nama yang akan berlaga di Liga 1 yaitu Didik Ariyanto ke Arema Malang dan Ahmad Hari ke PSM Makassar. Sementara Ricki Ariyansyah dan Ilham Zusril Mahendra masih dalam status tidak memiliki klub.

Ia harus sesegera mungkin mengumpulkan pemain untuk persiapan kompetisi Liga 2 2021. Karena PSSI dan PT LIB telah memastikan kompetisi Liga akan bergulir bulan Juli 2021 mendatang.

Frans Sinatra Huwae jadi pelatih PSCS Cilacap adalah sebuah tantangan besar bagi coach usia 58 tahun tersebut. Pasalnya masih banyak persiapan yang harus dilakukan oleh sang pelatih baru tersebut. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
277PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan