Minggu, 25 Juli 2021
Minggu, 25 Juli 2021
BJB

Gagal Lakukan Aksinya, Begal di Ciamis Hampir Sentuh Payudara Korban

spot_img

Berita Ciamis, galuh.id – Gagal melakukan aksinya mengambil barang korban, begal di Ciamis malah hampir menyentuh payudara korban, Sabtu (19/6/2021).

Aksi begal tersebut terjadi di Kebun Jati Desa Banjaranyar Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Kejadian tersebut menimpa seorang ibu muda, Yani Suryani (30) warga Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Begal hampir menyentuh payudara korban yang sedang mengendarai sepeda motor sendirian, setelah gagal mengambil barang berharga dari korban.

Menurut Korban, kejadiannya terjadi sekitar pukul 17.00 WIB di jalan sepi tepatnya di Ampah Jati atau Kebun Jati.

Korban mengungkapkan kejadian tersebut terjadi saat Ia pulang membeli Bahan Bakar Minyak (BBM) dari Kecamatan Banjarsari.

Korban mengendarai sepeda motor sendirian, Ia merasa ada sepeda motor yang mengikutinya sehingga korban pun memberikan isyarat untuk mendahuluinya.

“Saya pulang membeli BBM dari Banjarsari, di jalan ada motor yang terus mengikuti, saya sudah berikan kode agar mendahului,” jelasnya.

Namun setelah korban memberikan kode dengan tangan pada pelaku, pelaku malah akan mengambil barang korban, namun gagal.

“Pelaku tidak mendahului tapi mau mengambil barang,” jelas korban.

Hati-hati Berkendara Sepeda Motor Sendiri

Kejadian yang menimpa korban menjadi pelajaran untuk pengendara khususnya perempuan, terlebih saat mengendarai sepeda motor sendiri.

Seperti yang terjadi pada korban yang mengendarai seorang diri, Ia tidak ada yang membantu hanya berteriak meminta tolong.

Begal yang gagal pun berhasil melarikan diri dengan motornya, karena korban seorang diri hanya berteriak sambil memarahi pelaku.

Saat itu pun korban hanya mencari pertolongan dan berhenti di bengkel kemudian langsung menceritakan kejadian yang Ia alami.

“Saya tidak bisa mengejar, hanya mencari pertolongan dengan berhenti di bengkel dan menceritakan kejadian yang saya alamai,” jelasnya.

Setelah mendengar cerita dari korban, warga langsung membantu mengejar pelaku tersebut, namun gagal karena sudah melarikan diri.

Korban tidak hapal nomor polisi pelaku, hanya saja menggunakan motor matic warna putih, memakai helm, kaos putih dan masker.

Karena tidak berhasil tertangkap, korban kemudian mengunggah kejadian tersebut di Media Sosial (Medsos) Facebook, sebagai pelajaran untuk kaum hawa.

“Hati-hati jika berkendara sendirian terutama untuk perempuan, jangan menggunakan perhiasan yang mengundang kejahatan, saya hampir menjadi korban pembegalan,” pungkasnya.(GaluhId/Ardiansyah)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
263PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan