Kamis, Juni 20, 2024

Gubernur Jabar Ridwan Kamil Siap Bantu Percepatan Sertifikasi Wartawan

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Jabar, galuh.id – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil siap membantu percepatan sertifikasi untuk wartawan.

Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil, menyampaikan hal tersebut saat melakukan audiensi dengan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat.

Audiensi antara PWI Jawa Barat dengan Gubernur Jawa Barat tersebut berlangsung di Rumah Dinas Gedung Pakuan Bandung, Selasa (14/9/2021).

- Advertisement -

Audiensi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat yang didampingi oleh Wakil Ketua Bidang dan Sekretaris Umum.

Kang Emil menyampaikan kesiapannya membantu menghasilkan komitmen percepatan peningkatan kualitas dan kompetensi wartawan.

Pada kesempatan tersebut, Kang Emil menyampaikan masyarakat Jabar update informasi, sehingga Ia memiliki kepentingan membuat ekosistem informasi yang kondusif.

“Saya melihat orang Jabar melek informasi, segala dibaca. Melihat itu saya berkepentingan membuat ekosistem informasi yang kondusif,” jelas Kang Emil.

Hal tersebut terjadi menurut Kang Emil, karena kualitas pemberitaan dan kompetensi wartawan yang baik, sehingga perlu adanya kondusifitas informasi.

Terlebih menurut Kang Emil, Ia sebagai Ketua Dewan Penasehat PWI Jabar, sehingga sesuai kapasitasnya memiliki kepentingan guna mendorong kondisi tersebut.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Santer Disebut Titipan, Dua Pemain Dicoret dari Skuad Timnas Indonesia U-16

Galuh.id- Skuad Timnas Indonesia U-16 untuk ASEAN Cup U-16 2024 telah resmi diumumkan pada Rabu (19/6/2024).  Dalam daftar tersebut, tidak...

Artikel Terkait