Rabu, 15 Juli 2020
Rabu, 15 Juli 2020
 
 

Hari Jadi Ciamis ke-377, Bupati Herdiat: Ciamis Harus Lebih Baik

Ciamis, galuh.id – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya berharap pembangunan dan ekonomi masyarakat di Kabupaten Ciamis lebih baik. Hal itu diungkapkan Herdiat usai memimpin  upacara peringatan Hari Jadi Ciamis ke-377 di Taman Lokasana Ciamis, Selasa, (11/6/2019)

“Di hari jadi Kabupaten Ciamis yang ke-377 tahun, Kabupaten Ciamis harus bisa lebih baik dalam hal pembangunan daerah dengan karya dan prestasi. Agar Ciamis ke depan bisa mandiri dan masyarakatnya sejahtera,” ujar Bupati Ciamis saat diwawancara awak media di Taman Lokasana Ciamis, Selasa (11/6/2019).

Bupati Ciamis menyampaikan saat ini Kabupaten Ciamis, sedang berupaya memperbaiki pelayanan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat agar ke depan Ciamis semakin maju dalam semua bidang.

“Kami terus berjuang dan bekerja keras untuk memajukan Kabupaten Ciamis dengan cara memperbaiki sistem yang belum maksimal dan mempertahankan prestasi yang sudah dicapai. Hal itu kami bubuhkan dalam tema hari jadi kabupaten Ciamis tahun ini, yakni Dengan Semangat Hari Jadi ke-377 Kabupaten Ciamis Kita Wujudkan Ekonomi Sejahtera untuk Semua,” paparnya.

Dalam rangka peringatan Hari Jadi Ciamis ke-377, Pemerintah Kabupaten Ciamis mengadakan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat secara langsung.

Hal ini, kata Herdiat, masyarakat Kabupaten Ciamis harus ikut merasakan secara langsung kebahagiaan dan rasa memiliki terhadap Tatar Galuh Ciamis.

“Masyarakat Ciamis juga harus merasakan kebahagiaan di hari jadi Kabupaten Ciamis agar nantinya timbul rasa cinta dan rasa memiliki terhadap Kabupaten Ciamis ini dan jangan hanya menjadi penonton, tapi harus ikut serta sesuai dengan kapasitasnya masing-masing,” pungkasnya.

Pada upacara Hari Jadi Ciamis ke-377 yang digelar di Taman Lokasana, Pemerintah Kabupaten Ciamis memberikan penghargaan terhadap desa yang melaporkan pembayaran PBB secara tepat waktu dengan memberikan sepeda motor matic.

Pemkab Ciamis juga memberikan hadiah kepada pemenang di berbagai perlombaan yang digelar dalam rangka Hari Jadi Ciamis ke-377. Selain itu, ada juga pemberian alat bantu dengar kepada penyandang tuna rungu dan pemberian kursi roda bagi penyandang disabilitas. (galuh.id/Arul)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Untuk Disiplinkan Warga, Pemkab Ciamis Dukung Denda Tak Bermasker

Berita Ciamis, galuh.id - Untuk mendisiplinkan warga tentang protokol kesehatan terkait dengan pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Ciamis dukung denda tak bermasker.

Tahun Ajaran Baru 2020 di Tengah Pandemi Covid-19, Guru di Ciamis Keliling ke Rumah Siswa

Berita Ciamis, galuh.id - Tahun Ajaran Baru 2020 sudah dimulai Senin (13/7/2020), namun kegiatan belajar mengajar di Kabupaten Ciamis Jawa Barat belum...

Adaptasi Kebiasaan Baru Warga Ciamis Diminta Rajin Olahraga

Berita Ciamis, galuh.id - Adaptasi Kebiasaan Baru Warga masyarakat Ciamis diminta untuk rajin olahraga. Karena olahraga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan...

Temukan Kami

49,356FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

HP 1 Jutaan Untuk Pelajar, Belajar Dirumah Jadi Makin Nyaman

HP 1 Jutaan untuk Pelajar tentunya akan banyak dicari oleh para orang tua untuk anaknya. Mengingat sekolah masih belum bisa melakukan tatap...

PLN Salurkan Bantuan Pencegahan Covid-19 Senilai Rp 42,9 Milyar

Berita Nasional, galuh.id - PLN salurkan bantuan pencegahan Covid-19 senilai Rp. 42,9 Milyar, melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Untuk Disiplinkan Warga, Pemkab Ciamis Dukung Denda Tak Bermasker

Berita Ciamis, galuh.id - Untuk mendisiplinkan warga tentang protokol kesehatan terkait dengan pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Ciamis dukung denda tak bermasker.

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.