Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

Heboh, CD Wanita Penghuni Kosan di Ciamis Dicuri Orang Misterius

Berita Ciamis, galuh.id – Belum lama ini para penghuni kosan Rukun Batik, tepatnya di jalan Jendral Sudirman Ciamis geger dengan aksi pelecehan seksual.

Para penghuni kosan belakang mini market Nagrak tersebut heboh dengan aksi tak terpuji yang dilakukan oleh orang misterius.

Pasalnya, salah seorang penghuni kosan tersebut kehilangan 7 celana dalam yang sedang ia jemur.

Fitria Anwar (36) penghuni kosan, Ia menuturkan hal itu bermula saat temannya kehilangan 7 celana dalam yang sedang dijemur kamar osan pada Senin (2/8/2021) lalu.

Hal tersebut menimpa hingga sampai 9 celana lenyap dalam semalam. Ia pun baru mengetahuinya saat bangun tidur pukul 11.30 WIB.

“Pas mau angkat jemuran, tahu-tahu 9 celana dalam yang baru punya saya hilang,” ujar Fitria, Rabu (4/8/2021)

Fitria awalnya tidak percaya ketika temannya cerita telah kehilangan celana dalamnya. Pasalnya, selama ini celana miliknya aman-aman saja.

Pada malamnya sekitar pukul 02.00 WIB, ia melihat celananya masih ada di jemuran. Namun saat bangun tidur, celananya sudah tidak ada.

“Ini sangat misterius dan membuat saya Ilfil. Anehnya lagi, ngambilnya CD yang masih baru. Buat apa sih mereka ngambil itu,” ujarnya.

Fitria juga sempat bercerita sejak 1 bulan terakhir, jemuran para penghuni kos Rukun Batik banyak yang hilang. Namun mengira mungkin lupa atau terselip di lemari.

“Awalnya pas temen cerita, saya tidak terlalu ngeuh. Ternyata yang mereka ceritakan ini terjadi ke saya. Mau apa sih orang itu ngambil celana dalam wanita,” pungkasnya (GaluhID/Evi)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan