Rabu, 1 Desember 2021
Rabu, 1 Desember 2021
More

    Ini Dia Profil Desta, Host Tonight Show di NET TV

    Berbicara tentang NET TV, pasti sulit sekali untuk melewatkan salah satu program unggulan mereka yakni Tonight Show. Dengan konsep gelar wicara bersama beragam bintang tamu, Tonight Show dibawakan langsung oleh duo host kondang yakni Desta dan Vincent serta co-host mereka yakni Hesti dan Enzy.

    Acara yang diadaptasi dari The Tonight Show Starring Jimmy Fallon (NBC), host dan co-host senantiasa informatif namun diselingi oleh beragam komedi ringan khas tongkrongan. Terutama oleh Desta yang memang selain merupakan seorang presenter, ia juga merupakan seorang komedian.

    Baca Juga: Piala Thomas & Uber 2020 Tayang Eksklusif di Vidio, Yuk Dukung Atlet Kebanggaan Indonesia

    Desta sendiri disebut-sebut terampil dalam mengolah suasana tatkala bintang tamu yang dihadirkan tidak terbiasa dengan situasi siaran sekali pun. Bagaimana tidak, kiprahnya sendiri di industri hiburan Tanah Air sudah tak bisa diragukan lagi. Berbagai peran di berbagai acara telah ia tekuni.

    Ingin tahu lebih lanjut mengenai sosok Desta, host Tonight Show? Simak profilnya berikut ini.

    Lahir dan Awal Karier

    Lahir di Surakarta, Jawa Tengah, dengan nama Deddy Mahendra Desta, Desta mengawali kariernya sejak tahun 1998 dengan menjadi penyiar radio di Prambors hingga tahun 2008.

    Meskipun sempat vakum, Desta akhirnya kembali melanjutkan kariernya di dunia radio dan menjadi penyiar untuk Hard Rock FM selama 3 tahun.

    Desta akhirnya kembali ke Prambors bersama Nycta Gina dalam Desta and Gina in The Morning (DGITM). Di awal kariernya, pria lulusan Institut Kesenian Jakarta ini juga bermain dalam beberapa iklan, film, serta musik melalui band Clubeighties.

    Karier Musik

    Tidak hanya tergabung ke dalam Clubeighties bersama Vincent Rompies, Cliffton Rompies, Lembu Wiworo Jati, serta Sukma Perdana Manaf. Desta juga sempat tergabung ke dalam grup band lainnya, yakni The Cash pada tahun 2010 bersama Ringgo Agus Rahman, Tora Sudiro dan Vincent Rompies.

    Karier Akting Desta Host Tonight Show

    Rasanya pantas jika Desta kemudian dinilai multitalent, selain sebagai musisi dan penyiar, ia juga bermain dalam beberapa judul sinetron. Sebut saja 3 Mas Ketir (2010), Kisah Rama Shinta dan Si Biang Kerok (2012) serta Si Biang Kerok Cilik (2013).

    Desta juga mempunyai sederet judul film yang telah ia mainkan. Uniknya, selain sebagai aktor, Desta juga berperan sebagai sutradara, bahkan produser dalam DiBurger Bacem (2010) dan Pretty Boys (2019).

    Baca Juga: Program TV Anak-Anak yang Tayang di Trans7

    Sedangkan dalam film lainnya seperti Get Married (2007), Barbi3 dan Si Jago Merah (2008), Jagad X Code. Get Married 2 dan Bukan Malin Kundang (2009). Get Married 3 dan Setannya Kok Masih Ada (2011), Hari Ini Pasti Menang. Slank Nggak Ada Matinya dan Get M4rried (2013), Assalamualaikum Beijing (2014). Air & Api dan Epen Cupen The Movie (2015), Aku Ingin Ibu Pulang (2016). Bukaan 8 (2017) dan Aruna & Lidahnya (2018), Desta hanya berperan sebagai aktor saja.

    Saksikan terus keseruan Desta bersama host lainnya dalam Tonight Show. Saksikan pula program-program lainnya dengan live streaming NET TV hanya melalui Vidio. Jangan lupa download aplikasinya dan berlangganan sekarang juga. (GaluhID)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    302PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan