Rabu, Februari 28, 2024

Ini Harapan Wabup Ciamis Untuk Mahasiswa Lulusan STIKes Muhammadiyah

Baca Juga
- Advertisement -

“Sebagai anggota masyarakat yang mempunyai latar belakang pendidikan dalam bidang kesehatan, tentunya mereka memiliki tanggung jawab yang besar untuk menjaga aset yang berharga yaitu kesehatan,” katanya.

Ini Harapan Wabup, Lulusan STIKes Muhammadiyah Ciamis Berkontribusi Untuk Masyarakat

Dalam kesempatan itu, Yana juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua STIKes Muhammadiyah Ciamis.

Yana juga berterima kasih kepada jajaran pengurus atas dedikasi dalam mengembangkan pendidikan di sektor kesehatan.

“STIKes Muhammadiyah Ciamis telah berhasil mewujudkan visi dan komitmennya untuk meningkatkan kualitas pendidikan, tersedianya fasilitas yang mumpuni dan menciptakan lingkungan belajar yang kondusif,” ucapnya.

Selain itu, pihak lembaga ini menjalin kerja sama dengan berbagai pihak termasuk pemerintah dan industri kesehatan agar memberikan pengalaman yang praktis bagi para mahasiswa.

Pengalaman ini membantu mempersiapkan lulusan untuk menghadapi tantangan yang ada di dunia nyata, khususnya dalam bidang kesehatan yang menjadi faktor penting dalam pengalaman pendidikan yang komprehensif.

Menutup sambutannya, Wabup Yana mengucapkan selamat dan berharap kegiatan wisuda menjadi langkah awal perjalanan yang penuh akan prestasi dan keberhasilan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Ungkap Dalang Pembuang Mayat di Kota Banjar, Polisi Olah TKP Ditemukan Bagian Tubuh

Berita Banjar, galuh.id - Untuk mengungkap siapa dalang pembuang mayat di Kota Banjar Jawa Barat, polisi melakukan olah Tempat...

Artikel Terkait