oleh

Innalillahi, Seorang Anggota DPRD Ciamis Meninggal Dunia

 
 

Rancah, galuh.id – Amin, salah seorang anggota DPRD Ciamis dari Fraksi PDI Perjuangan meninggal dunia. Kabar meninggalnya Anggota DPRD Ciamis ini sudah tersebar di Media Sosial, Minggu (11/08/2019).

Sebelum meninggal, Amin yang baru saja dilantik sebagai anggota DPRD Ciamis untuk kedua kalinya diketahui sakit. Bahkan beberapa kali dirinya masuk keluar rumah sakit.

“Innalilliahi wa inna ilaihi rajiun semoga diampuni segala khilaf, diterima di sisi Allah segala kebaikan beliau, serta keluarga yang ditinggal dianugerahi ketabahan. Aamiin ya Rabb,” tulis Angga Nugraha Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan di laman Facebook miliknya.

Angga mengatakan Amin meninggal di Rumah Sakit Ciamis, sekitar pukul 04.00 WIB, Sabtu (10/8/2019).

“Kemarin saja saya masih bertemu dengannya, pada pelantikan anggota DPRD Ciamis Priode 2019-2024 pada hari Senin 05/08/2019 sebab beliau juga merupakan Angota DPRD yang terpilih. atas meninggalnya Bapak Amin saya merasa kehilangan sosok beliau. Apa lagi selain satu Fraksi di DPRD Ciamis beliau merupakan satu Dapil dalam pemilihan Anggota DPRD,” kata Angga.

Sementara, Imam Dana Kurnia Anggota DPRD Ciamis dari Fraksi PKB menambahkan, sosok Amin selama ketika menjadi Anggota DPRD Ciamis dikenal sebagai pribadi yang bijaksana.

“Bapak Amin beberapa kali menjadi Anggota DRPD Ciamis, malahan satu Dapil pilihannya sama saya. Selama menjabat beliau adalah sosok yang baik, jujur dan memberikan perubahan-perubahan pembangunan terutama di Kecamatan Rancah sebab beliau asli dari Rancah,” katanya. (Galuh.id/Dede)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA