Sabtu, 19 Juni 2021
Sabtu, 19 Juni 2021
BJB

Jalan Licin Berlumpur, Mobil Boks Terperosok di Pamarican Ciamis

spot_img

Berita Ciamis, galuh.id – Sebuah mobil boks berplat nomor B 3579 BZ terperosok ke tepi jalan dan nyaris masuk ke kolam warga di Pamarican Kabupaten Ciamis, Kamis (28/01/2021).

Peristiwa nahas tersebut terjadi di Jalan Raya Pangandaran saat hujan deras. Tepatnya di Kampung Ciliang, Dusun Sukamaju, Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican.

Akibat kejadian itu, arus lalu lintas menuju Pangandaran dan arah sebaliknya pun sempat mengalami macet yang cukup panjang.

Meski cuaca masih hujan, puluhan warga yang datang ke TKP tanpa komando pun langsung memberikan pertolongan untuk mengevakuasi mobil naas tersebut.

Salah seorang saksi mata, Ali Hermawan, mengatakan peristiwa itu terjadi saat jalan di lokasi kejadian tergenang air serta lumpur akibat hujan deras.

“Mobil boks datang dari arah Banjar. Saat memasuki turunan Ciliang, tiba-tiba mobil oleng. Dugaan karena jalan yang dilalui licin. Tergenang air serta lumpur,” ujarnya.

Mobil boks tersebut, lanjut Ali, kemudian terpelanting dan turun dari jalan. Beruntung dalam kejadian itu sopir bok tidak mengalami luka-luka.

Untuk mengevakuasi mobil nahas itu, warga pun meminta bantuan truk lain untuk menyeret mobil boks yang terperosok itu. ā€¯Akhirnya mobil itu berhasil warga evakuasi,” jelas Ali.

Dari informasi yang galuh.id peroleh, persitiwa itu terjadi akibat buruknya saluran drainase. Jalan Ciliang kerap tergenang air dan lumpur apabila hujan deras datang. (GaluhID/Uus)

Editor : Evi

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan