Kamis, 21 Januari 2021
Kamis, 21 Januari 2021
 
 

Jelang Liga 2 2020, PSKC Cimahi Perkenalkan Pemain Baru

Jelang Liga 2 2020, PSKC Cimahi Perkenalkan Pemain Baru

Info Liga 2, galuh.id – Menjelang kompetisi Liga 2 2020 bergulir, PSKC Cimahi perkenalkan pemain baru secara eksklusif. Keempat pemain tersebut adalah eks Persib Bandung.

Bertempat di Stadion Sangkuriang, Kota Cimahi, Minggu malam (8/3/2020), PSKC Cimahi melakukan launching tim yang akan tampil di Liga 2 2020. Mereka resmi memperkenalkan 27 pemain lengkap dengan mengenakan kostum terbaru.

Keempat pemain anyar yang menjadi sorotan adalah Atep Rizal, Tantan, Muhammad Agung Pribadi dan Siswanto. Mereka diperkenalkan ke publik secara langsung.

Kabar soal keempat pemain itu merapat ke PSKC Cimahi sempat menjadi perbincangan. Namun, manajemen baru mengkonfirmasi dan mengumumkannya saat acara launching.

Keempat eks pemain Persib itu sejak beberapa hari lalu sudah bergabung latihan dan bertanding bersama penggawa Laskar Sangkuriang lainnya, seperti Khokok Yuniarto, Taopik Hidayat, Aidir Rachman, dan Rikza Sahwali.

Muhammad Agung, Atep dan Tantan merupakan pemain yang membawa Persib Bandung juara liga Indonesia musim 2014 silam. Sedangkan Siswanto pernah berseragam Persib Bandung pada musim 2010.

Kedatangan mereka diharapkan mampu memberikan motivasi bagi pemain muda PSKC, dikolaborasikan pemain muda dan pemain yang sudah pengalaman akan menjadi tumpuan bagi skuat asuhan pelatih Robby Darwis.

Selain memperkenalkan skuat, dalam acara launching tersebut PSKC memperkenalkan jersey yang akan dipakai pemain. Jersey berwarna hijau akan dipakai sebagai seragam utama.

Adapun untuk jersey tandang, PSKC akan mengenakan warna merah. Untuk sesi latihan, PSKC memakai warna pink serta putih dengan balutan garis hitam di bagian depan.

Bagi PSKC Cimahi yang baru saja promosi ke liga 2 untuk musim 2020, mereka mengusung penuh kepercayaan diri dan menjadi tim pesaing bagi tim lainnya untuk promosi ke liga 1 tahun depan.

PSKC Cimahi di kompetisi nanti akan berada di Wilayah Barat bersama tim-tim yang terdegradasi dari liga 1 musim lalu seperti Semen Padang dan Badak Lampung FC, dan beberapa klub besar lainnya seperti PSMS Medan dan Sriwijaya FC. (GaluhID/Dhi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Liga 2: Meski Bertabur Bintang, PSMS Medan Kesulitan Finansial

Info Liga 2, galuh.id - Liga 2 Indonesia belum bisa dipastikan apakah tetap lanjut atau diberhentikan untuk musim 2020 ini. Banyak klub yang mengalami...

Sulut United Respon Positif Liga 2 Dilanjutkan Bulan November

Info Liga 2, galuh.id - Sulut United respon positif dengan keputusan untuk kompetisi Liga 2 dilanjutkan pada November sampai Desember nanti sudah cukup ideal. Sebab...

Sriwijaya FC Uji Coba 5 Kali, Ini Evaluasi dari Pelatih

Info Liga 2, galuh.id - Sriwijaya FC uji coba hal itu untuk mempersiapkan tim dengan matang sebelum menghadapi Liga 2 Indonesia yang harusnya digelar...

Temukan Kami

48,128FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya