Sabtu, 11 Juli 2020
Sabtu, 11 Juli 2020
 
 

Jelang Liga 2 2020, PSKC Cimahi Perkenalkan Pemain Baru

Jelang Liga 2 2020, PSKC Cimahi Perkenalkan Pemain Baru

Info Liga 2, galuh.id – Menjelang kompetisi Liga 2 2020 bergulir, PSKC Cimahi perkenalkan pemain baru secara eksklusif. Keempat pemain tersebut adalah eks Persib Bandung.

Bertempat di Stadion Sangkuriang, Kota Cimahi, Minggu malam (8/3/2020), PSKC Cimahi melakukan launching tim yang akan tampil di Liga 2 2020. Mereka resmi memperkenalkan 27 pemain lengkap dengan mengenakan kostum terbaru.

Keempat pemain anyar yang menjadi sorotan adalah Atep Rizal, Tantan, Muhammad Agung Pribadi dan Siswanto. Mereka diperkenalkan ke publik secara langsung.

Kabar soal keempat pemain itu merapat ke PSKC Cimahi sempat menjadi perbincangan. Namun, manajemen baru mengkonfirmasi dan mengumumkannya saat acara launching.

Keempat eks pemain Persib itu sejak beberapa hari lalu sudah bergabung latihan dan bertanding bersama penggawa Laskar Sangkuriang lainnya, seperti Khokok Yuniarto, Taopik Hidayat, Aidir Rachman, dan Rikza Sahwali.

Muhammad Agung, Atep dan Tantan merupakan pemain yang membawa Persib Bandung juara liga Indonesia musim 2014 silam. Sedangkan Siswanto pernah berseragam Persib Bandung pada musim 2010.

Kedatangan mereka diharapkan mampu memberikan motivasi bagi pemain muda PSKC, dikolaborasikan pemain muda dan pemain yang sudah pengalaman akan menjadi tumpuan bagi skuat asuhan pelatih Robby Darwis.

Selain memperkenalkan skuat, dalam acara launching tersebut PSKC memperkenalkan jersey yang akan dipakai pemain. Jersey berwarna hijau akan dipakai sebagai seragam utama.

Adapun untuk jersey tandang, PSKC akan mengenakan warna merah. Untuk sesi latihan, PSKC memakai warna pink serta putih dengan balutan garis hitam di bagian depan.

Bagi PSKC Cimahi yang baru saja promosi ke liga 2 untuk musim 2020, mereka mengusung penuh kepercayaan diri dan menjadi tim pesaing bagi tim lainnya untuk promosi ke liga 1 tahun depan.

PSKC Cimahi di kompetisi nanti akan berada di Wilayah Barat bersama tim-tim yang terdegradasi dari liga 1 musim lalu seperti Semen Padang dan Badak Lampung FC, dan beberapa klub besar lainnya seperti PSMS Medan dan Sriwijaya FC. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Klub Liga 2 2020 Menjerit Soal Subsidi, PT LIB Berikan Jawaban

Info Liga 2, galuh.id - Efek pandemi virus Corona sudah memberikan dampak besar buat sepakbola Indonesia. Terutama bagi klub peserta Liga 1...

Liga 2 2020 Dilanjutkan, Tiga klub Promosi Beri Respon

Info Liga 2, galuh.id - Kompetisi Liga 2 2020 dilanjutkan. Rencana tersebut akan segera digulirkan kembali Oktober mendatang setelah sempat dihentikan sementara...

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Temukan Kami

49,381FansSuka
186PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

BKSDA Ciamis Imbau Warga Tak Perdagangkan Satwa Langka

Ciamis, galuh.id - Seiring maraknya jual beli hewan di media sosial atau secara online, Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah lll...

Zaskia Gotik Menikah, Berapa Mas Kawinnya?

Infotainment, galuh.id - Zaskia Gotik menikah dan resmi menjadi istri dari pengusaha muda bernama Sirajuddin Mahmud,  Rabu (22/04/2020). Dilansir...

Juara Liga 2 2019 Ditantang Persebaya Pada Laga Pembuka Piala Gubernur Jatim

Info Liga 2, galuh.id - Juara Liga 2 2019 lalu, Persik Kediri akan ditantang oleh Persebaya Surabaya dipartai pembuka turnamen sepak bola Piala Gubernur...

Mengenal Bakal Calon Ketua Karang Taruna Kabupaten Ciamis 2018

Galuh ID- Setidaknya ada dua nama yang dinyatakan lolos verifikasi pendaftaran Ketua Karang Taruna Kabupaten Ciamis oleh Organizing Commitee (OC) Temu Karya 2018, hal...

Selangkah Lagi, Bio Paulin Gabung PSGC Ciamis

Ciamis, galuh.id - Bio Paulin mantan pemain Persipura dan Sriwijaya FC tiba di Ciamis, Senin (27/5/2019). Sebelumnya, santer terdengar Bio Paulin bakal...