Jumat, 25 Juni 2021
Jumat, 25 Juni 2021
BJB

Jesy Nelson Hengkang dari Little Mix, Ini Pesannya

spot_img

Jesy Nelson hengkang dari Little Mix pada Senin, 14 Desember 2020. Keputusan tersebut cukup mengejutkan bagi anggota Little Mix dan para penggemar.

Kabar tersebut tentunya sangat berat mereka terima karena sembilan tahun bersama dalam ruang lingkup keluarga Little Mix itu bukanlah waktu yang sebentar.

Little Mix sendiri merupakan grup penyanyi asal Inggris yang sudah terbentuk sejak tahun 2011 dalam ajang The X Factor.

Baca Juga: BTS Masuk Media TIME, Ini Kritikan Tak Terduga dari Penggemar

Mereka terbentuk secara ekslusif dalam ajang tersebut pada musim kedelapan. Bahkan mereka sukses menjadi juara pada saat itu.

Setelah keluar sebagai pemenang, Little Mix mendapat kontrak dari label milik Simon Cowell yaitu Syco Musik dan merilis lagu cover ‘Cannonball’ sebagai single kemenangan.

Little Mix merupakan sebuah grup yang beranggotakan empat orang yakni Perrie Edwards, Jesy Nelson, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall.

Selama debutnya, Little Mix sukses mendapatkan beberapa pencapaian hebat dari mulai penjualan album, penghargaan, hingga kepopuleran yang mendunia.

Namun sayang setelah perjalanan sembilan tahun bersama menikmati perjuangan dan kesuksesan, kini mereka harus rela kehilangan salah satu anggotanya Jesy Nelson.

Jesy Nelson Hengkang dari Little Mix

Kabar terbaru mengenai Jesy Nelson hengkang dari Little Mix kini tengah ramai menjadi sorotan publik terutama indistri musik dunia.

Akun resmi Twitter Little Mix membuat pengumuman perihal salah satu anggotanya yang resmi memutuskan untuk keluar pada 15 Desember 2020.

Sebelum memutuskan untuk keluar secara resmi dari grup, Jesy Nelson sempat meminta istirahat kepada manajemen karena alasan kesehatan.

Ia ingin undur diri dulu sementara dari semua aktivitas grup dan dunia hiburan dengan alasan menjalani perawatan medis pada November lalu.

Namun ternyata Jesy Nelson hengkang dari Little Mix bukan hanya karena sekadar menajalani perawatan medis biasa.

Menurut kabar, pada tahun 2019 lalu Jesy sempat mendapat pengaruh yang besar atas berbagai hujatan pada media sosial hingga menderita gangguan makan serta depresi.

Jesy pun mengaku bahwa keputusannya untuk mundur dari dunia hiburan karena ingin mencari kenyamanan dalam hidupnya.

 “saya merasakan tekanan sebagai anggota grup, dan hidup sesuai harapan sangatlah sulit,” tulis Jesy dalam akun instagramnya.

Baca Juga: Pemain Drakor Mr. Queen, Hadirkan Aktris dan Aktor Papan Atas Korea

Jesy Nelson hengkang dari Little Mix karena saat ini ia ingin fokus menjaga diri sendiri, menghabiskan waktu dengan orang-orang tercinta dan melakukan hal-hal yang membuatnya bahagia.

Banyak juga rumor yang beredar bahwa ada perseturuan dalam tubuh Little Mix yang membuat Jesy harus pamit. Namun hal tersebut mendapat bantahan dari Thirlwall dan Edward.

Pesan Jesy Untuk Anggota dan Penggemar

Setelah Jesy Nelson hengkang dari Little Mix, ia menyampaikan beberapa pesan perpisahan untuk anggota Little Mix dan penggemar melalui akun Instagram pribadinya.

Jesy mengaku sangat bersyukur telah mencapai titik kesuksesan bersama Little Mix dan para penggemar. Mereka mampu membuat ketidakmungkinan menjadi sesuatu hal yang tercapai.

Bersama Little Mix menjadikan waktu sembilan tahun begitu sangat berharga dan paling luar biasa dalam hidupnya.

“Memiliki teman dan penggemar di seluruh dunia, berterima kasih dari lubuk hati terdalam saya tidaklah cukup. Terima kasih telah membuat saya merasa seperti gadis paling beruntung di dunia,” tulis Jesy.

Jesy sangat mengakui bahwa kepopulerannya tidak lepas dari kontribusi penggemar. Ia pun tidak akan melupakan apa yang telah penggemar berikan selama ini.

“Kalian selalu ada untuk mendukung dan menyemangati saya, dan saya tidak akan pernah melupakannya,” lanjutnya.

Tanggapan dari Anggota Little Mix

Anggota grup mengaku sangat sedih Jesy Nelson hengkang dari Little Mix. Namun mereka sangat memahami apa yang telah menjadi keputusannya.

“Kami sangat mencintainya dan setuju bahwa sangat penting baginya untuk melakukan yang benar untuk kesehatan mental dan kesejahteraannya,” tulis akun Twitter Little Mix.

Mereka mengungkapkan bahwa kepergian Jesy adalah pilihannya dan Little Mix masih harus terus melangkah demi para penggemar.

Pinnock, Edwards, dan Thirlwall mengatakan, kepergian Jesy akan menjadi berita yang sangat mengecewakan bagi penggemar dan mereka hanya bisa berterima kasih atas dukungan semua.

“Kami sangat mencintai  kalian dan sangat berterima kasih atas kesetiaan dan dukungan terus menerus dari semua,” lanjutnya.

Jesy Nelson hengkang dari Little Mix bukan karena adanya perseturan anggota. Namun itu adalah murni keputusan Jesy yang ingin membuka lembaran baru mencari kenyamanan dalam hidupnya. (GaluhID/Muroseva)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan