Selasa, 3 Agustus 2021
Selasa, 3 Agustus 2021
BJB

Kades Kecelakaan dan Kritis, Bupati Ciamis Datangi RSUD Kota Banjar

Berita Ciamis, galuh.id – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya setelah mendapatkan kabar Kepala Desa Karangkamulyan kecelakaan langsung mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Kota Banjar.

Kepala Desa (Kades) Karangkamulyan Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis, Mohamad Abdul Haris mengalami kecelakaan, Rabu (21/4/2021) sekitar pukul 20.15 WIB.

Warga menduga Kades Karangkamulyan menjadi korban tabrak lari di jalur Jalan Raya Ciamis Banjar, tepatnya di RT 09 RW 03.

Baca Juga: Jadi Korban Tabrak Lari, Kades Karangmulyan Ciamis Koma

Tidak ada saksi mata yang melihat secara jelas terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan korban mengalami luka parah dan saat ini koma.

Informasi telah terjadinya kecelakaan yang menimpa korban segera tersebar luas sehingga para penjenguk berdatangan ke RSUD Kota Banjar.

Selain keluarga dan perangkat desa. terlihat juga beberapa awak media yang ingin mengetahui secara pasti kondisi korban serta memberikan doa.

Informasi tersebut juga sampai pada Bupati Ciamis Herdiat Sunarya yang langsung mendatangi RSUD Kota Banjar untuk mengetahui langsung kondisi korban.

Setibanya di RSUD Kota Banjar Herdiat menuju ruangan tempat korban mendapatkan penanganan medis, dan turut mendoakan agar korban melewati masa kritis.

Kecelakaan Korban Setelah Salat Tarawih di Masjid

Selain Bupati Ciamis, terlihat beberapa awak media berada di RSUD Kota Banjar untuk memberikan dukungan doa untuk korban.

Sebelum menjadi Kepala Desa Karangkamulyan, korban dikenal sebagai wartawan senior sehingga tidak heran banyak rekan satu profesi berdatangan untuk mengetahui secara pasti kondisi terkini dari korban.

Galuh.Id mendapatkan informasi, kecelakaan terjadi saat korban selesai melaksanakan salat tarawih berjamaah di masjid.

Korban dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna merah hendak menuju Kantor Desa Karangkamulyan sehingga korban mengarah ke jalur Ciamis.

Namun di wilayah RT 09 RW 03 Dusun Desa, Desa Karangkamulyan korban mengalami kecelakaan, warga menduga ia menjadi korban tabrak lari.

Akibat dari kecelakaan tersebut korban mengalami luka parah di bagian kepala dan kritis sehingga korban koma.

Warga menduga korban diserempet mobil dalam kecepatan tinggi, karena selain korban mengalami luka parah, motor korban rusak parah.

Sekretaris Desa Aan Taopik memohon doa untuk kesembuhan Kepala Desa Karangkamulyan yang masih dalam keadaan koma.

“Mohon doanya agar melewati koma dan segera pulih kembali, terima kasih juga untuk Bapak Bupati Ciamis yang datang menjenguk,” ucapnya. (GaluhId/Ardiansyah).

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan