Kamis, Februari 29, 2024

Kalah di Pertandingan Awal Porpemda XV, Pelatih Optimis Tim Voli Ciamis Menang

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Kalah di pertandingan awal dalam ajang Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) ke XV, pelatih optimis tim bola voli Ciamis Jawa Barat menang.

Porpemda) ke XV yang pelaksanaannya dari tanggal 25-29 November 2023 di Kuningan Jawa Barat akan segera berlangsung.

Kabupaten Ciamis mengikuti 12 Cabang Olahraga (Cabor) salah satunya bola voli.

Tim voli Ciamis terbagi menjadi 4 grup, 2 grup putra dan 2 grup Putri. Untuk grup putra pertama akan menghadapi grup putra dari Kabupaten Bekasi.

Grup putra dua menghadapi Kabupaten Kuningan, sedangkan grup putri akan menghadapi Kabupaten Bandung dan Kabupaten Indramayu.

Andang Firman manajer tim voli Ciamis, mengingatkan agar tim yang akan bertanding baik putra maupun putri dapat menjunjung sportivitas.

“Saya menekankan kepada seluruh pemain dari tim voli putra dan putri Ciamis bertanding dengan baik. Agar tradisi emas Porpemda dari cabang bola voli bisa terus kita raih dan pertahankan,” ungkapnya, Minggu (26/11/2023).

Porpemda XV, Pelatih Voli Ciamis Optimis Tim Putra dan Putri Menang

Selain itu Andang berpesan supaya para pemain menjaga kondisi kesehatan saat berada di Kuningan dan menjaga nama baik Kabupaten Ciamis

“Junjung tinggi sportivitas, terutama kita bisa memenangkan setiap pertandingan, dan harus ingat pesan Bupati, baik ASN atau P3K tidak melakukan tindakan yang bisa merugikan tim Ciamis,” ucapnya.

Sementara itu, pelatih tim bola voli Ciamis, Ujang Muslihat menyampaikan timnya sudah mempersiapkan mental dan fisik agar mendapatkan hasil yang maksimal.

“Tim kita sudah siap bertanding baik tim putra dan tim putri,” ucapnya.

Lanjut Ujang, di pertandingan awal, tim bola voli putri menghadapi tim Kabupaten Bandung. Namun sayang, tim Ciamis kalah dengan skor 2-0 oleh Kabupaten Bandung.

“Untuk awal pertandingan bola voli putri kita menelan pil pahit dengan menerima kekalahan oleh tim bola voli Kabupaten Bandung,” ujarnya.

Selain itu, Ujang optimis di pertandingan selanjutnya akan menghasilkan kemenangan, baik tim putri dan tim putra.

“Di pertandingan selanjutnya saya optimis bisa menang, apalagi untuk tim bola voli putra,” ujarnya. (GaluhID/Resa)

Editor : Evi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Miras Telan Korban, Polres Tasikmalaya Sita Ratusan Botol Alkohol

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Minuman Keras (Miras) telan korban, tiga orang di Tasikmalaya Jawa Barat meninggal usai mengonsumsi minuman...

Artikel Terkait