Rabu, 4 Agustus 2021
Rabu, 4 Agustus 2021
BJB

Karang Taruna Putra Girimukti Ciamis Gelar Turnamen Voli

Berita Ciamis, galuh.id – Karang Taruna Putra Girimukti Desa Girimukti Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis menggelar turnamen voli.

Turnamen ini dalam rangka memeriahkan acara pisah sambut sekaligus pengukuhan Ketua Karang Taruna periode 2020-2023.

Ketua Karang Taruna Putra Girimukti, Dedi, mengatakan selain memeriahkan kegiatan, turnamen ini juga untuk mencari bibit-bibit unggul dari pemuda yang ada di desanya.

“Ketika pendaftaran buka sangat banyak klub yang mendaftar. Bukan hanya dari desa kita saja, tapi juga dari daerah lain bahkan luar Ciamis,” ujarnya.

Gelaran turnamen voli berlangsung selama dua hari yaitu Sabtu (3/4/2021) dan Minggu (4/4/2021). Ada 32 klub peserta yang mengikuti turnamen ini.

Mengingat masih kondisi pandemi Covid-19, maka open turnamen digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dedi mengungkapkan open turnamen voli ini sekaligus mempromosikan Girimukti ke wilayah luar. Sehingga desa semakin terkenal lebih luas.

“Desa kami pun memiliki lapang voli yang sangat bagus. Lapang ini sebagai home base klub resmi PBVSI Ciamis. Yaitu Jabar Pancanaka,” jelasnya.

Turnamen voli ini merupakan program Karang Taruna Putra Girimukti yang akan berkelanjutan.

Pihaknya berharap dengan adanya turnamen ini, pemuda pemudi di desanya termotivasi untuk menjadi atlet voli.

“Kami akan merasa bangga. Ketika banyak pemuda pemudi Desa Girimukti sukses menjadi atlet profesional. Dan bisa membawa nama harum desa kami,” tuturnya.

Dedi berterima kasih kepada seluruh sponsor yang mendukung baik materil maupun non materil sehingga kegiatan bisa berjalan lancar.

“Terutama kami ucapkan terima kasih kepada perusahaan perumahan Kota Impian dan Kota Galuh yang telah banyak membantu kegiatan ini,” katanya.

Sementara itu, Wartono selaku sponsor dari perusahaan perumahan Kota Impian mengatakan pihaknya sangat mendukung gelaran turnamen tersebut.

Kegiatan ini sangat positif untuk para pemuda dan pemudi. “Apalagi saat ini sedang pandemi Covid-19. Harus banyak olahraga untuk meningkatkan imunitas,” jelasnya.

Wartono berharap pelaksanaan turnamen voli harus sesuai dengan protokol kesehatan, mengingat saat ini sedang pandemi Corona.

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan