oleh

Kebakaran di Banjarsari, Damkar Ciamis Diminta Pulang Lagi

 
 

Banjarsari, galuh.id – Kebakaran meluluhlantakkan rumah milik Yaya dan sebagian bangunan bengkel sepeda milik Muhrozi di RT 01/01, Dusun Sukamaju, Desa Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jum’at (23/8/2029).

“Api pertama diketahui oleh Nur, api kemungkinan bersumber dari korsleting listrik di rumah Yaya, kemudian merembet ke rumah Muhroji yang dijadikan bengkel sepeda,” ujar Hadis, warga setempat yang ditemui Galuh ID di lokasi kebakaran.

Saat kebakaran berlangsung sempat ada keributan, lantaran pengendara motor memaksa masuk ke jalan yang sudah ditutup. Selain itu, arus jalan menuju Banjarsari dan sebaliknya macet total.

Dari pantauan Galuh ID, untuk memadamkan api, warga menggunakan alat seadanya seperti selang dan ember diambil dari rumah yang tidak jauh dari lokasi kebakaran.

Sekitar setengah jam setelah kebakaran terjadi, Mobil Pemadam Kebakaran tiba di lokasi, pertama dari Damkar Banjar, lalu menyusul dari Damkar Ciamis.

Namun api sudah berhasil dipadamkan warga. Akibatnya warga menyoraki, bahkan ada beberapa yang meminta agar Damkar kembali lagi. (galuh.id/Uus)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA