oleh

Kepala Lapas Kelas II B Ciamis Diganti

Hubungi
 
 

Galuh ID – Acara pisah sambut Kepala Lembaga permasyarakatan kelas ll B Ciamis berlangsung di Aula Lapas kelas ll B Ciamis pada Rabu (04/09/2018). Acara ini diselenggarakan karena Kepala Lapas kelas ll B Ciamis yang lama, Gumilar Budi Rahayu ,A.Md.IP.SH.M.M akan pindah tugas di Lapas Cianjur. Sementara Lapas kelas II B Ciamis akan dipimpin oleh

Pajar Nur Cahyono A.Md.Ip.S.Sos.M.Si.

Loading...

Gumilar Budi Rahayu, A.Md.IP.SH.M.M menyampaikan kepada awak media di acara tersebut bahwa dirinya sangat berharap pada Pemerintah Daerah, khususnya kabupaten Ciamis agar lebih memperhatikan lagi Lapas kelas ll B yang memang bangunannya sudah berdiri sejak Zaman Belanda dan harus diperbaiki lagi dari segi infrastruktur seperti menambah alat-alat keterampilan dan alat-alat olahraga yang memang kurang memadai.

Menurut Gumilar Budi Rahayu, A.Md.IP.SH.M.M sejak dirinya menjabat menjadi Kepala Lapas kelas ll B Ciamis, memang ada bantuan dari Pemkab Ciamis, namun Pemkab Ciamis juga memiki kebutuhan yang lain.

“Apabila Pemkab Ciamis ada lahan untuk merenovasi membuat Lapas yang baru, tolong bantu karena Lapas harus mempunyai lahan yang besar agar presentatif dan ini adalah keluhan kami,” ungkapnya.

Di waktu yang sama Pajar Nur Cahyono A.Md.Ip.S.Sos .M.Si Kepala Lapas yang baru juga menjelaskan dirinya pernah menjabat sebagai Kepala Lapas Cipinang.

“Yang jelas kami akan menjalankan program yang sudah dijalankan oleh Pak Gumilar yang Insya Allah akan ditingkatkan lagi, yaitu dengan memperbanyak silaturahmi dan menjalin kerja sama demi membangun SDM warga binaan yang berkualitas dan berintegritas terhadap masyarakat,” pungkasnya.

(Fahmi)

loading...

Penulis : K Putu Latief

Gambar Gravatar
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA