Kamis, Juli 25, 2024

Kuasai Asia Tenggara, Begini Strategi Dorna Sport Melalui MotoGP Mandalika

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Otomotif, galuh.id – MotoGP Mandalika menjadi salah satu bagian penting dari strategi Dorna Sport untuk menguasai pasar Asia Tenggara.

CEO Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta mengungkapkan hal penting tersebut yang memiliki kaitan dengan MotoGP Mandalia.

Sebab, Carmelo menyadari jika ajang MotoGP tak bisa diseimbangkan dengan kemewahan yang disuguhkan ajang Formula One (F1).

- Advertisement -

Namun pria asal Spanyol tersebut sangat optimis dengan peluang MotoGP yang lebih bagus dibanding F1 untuk merebut pasar Asia Tenggara.

“F1 lebih glamor dibanding MotoGP dan itu sesuatu yang tidak ingin kami capai atau kami cari, karena kami tidak bisa meraihnya,” kata Carmelo dikutip dari Marca, Selasa (1/2/2022).

Carmelo menilai di kawasan Asia Tenggara, sepeda motor merupakan produk yang paling banyak digunakan sehingga MotoGP sangat berpeluang.

“Di atas segalanya, di kawasan Asia Tenggara, sepeda motor merupakan prosuk yang lebih banyak digunakan. (MotoGP) lebih dekat dengan sebagian besar masyarakat daripada ajang F1 atau yang lainnya,” papar Carmelo.

Ajang MotoGP Mandalika akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022 mendatang. Ajang tersebut merupakan salah satu usaha Dorna untuk merebut pasar Asia Tenggara.

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Bojan Hodak Tak Turunkan Pemain Terbaik Persib Demi Tembus Semifinal Piala Presiden

Galuh.id- Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, berbicara tentang strategi rotasi pemain menjelang pertandingan melawan Persis Solo dalam perebutan tiket...

Artikel Terkait