Sabtu, 25 September 2021
Sabtu, 25 September 2021
spot_img

Lagi, Anggota Dewan DPR RI Bagikan Sembako di Ciamis dan Pangandaran

Berita Jabar, galuh.id – Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota Dewan DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil Jabar X berikan bantuan sembako di Kabupaten Ciamis dan Pangandaran, Sabtu (25/7/2020).

Pembagian sembako tersebut dilakukan di beberapa wilayah seperti di wilayah Ciamis selatan seperti, Kecamatan Banjarsari, Banjaranyar, Lakbok, Purwadadi.

Selain itu juga di wilayah Ciamis kota seperti, Kecamatan Sadananya, Kelurahan Sindangrasa dan terakhir di Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota DPR RI Bagikan Sembako di Ciamis dan Pangandaran

Didi Irawadi Syamsuddin mengatakan dalam kegiatan bantuan kedua ini sebanyak 1000 paket semabako. Hal tersebut dilakukan bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Saya terus mencoba terus membantu masyarakat secara bergiliran di wilayah yang berbeda, agar pembagian sembako merata di berbagai wliayah,” ujar Didi Irawadi, Anggota DPR RI ini kepada Galuh ID, Sabtu (25/7/2020).

Didi menuturkan wabah virus Corona saat ini di Indonesia termasuk di Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran masih belum berakhir.

“Makanya saya dengan tim terus bergerak membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan cara memerikan paket sembako,” tuturnya.

Didi Irawadi berpesan berkali-kali disaat Adaptasi Kebiasaan Baru, masyarakat tetap harus produktif beraktivitas dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Saya terus mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas, agar wabah Covid-19 ini cepat berakhir,” pesannya.

Sementara itu, Kordinator Relawan, Hakimah yang juga anggota dewan DPRD Kabupaten Ciamis Fraksi Partai Demokrat mengatakan isi bantuan paket sembako tersebut terdiri dari, beras, mie, sarden, minyak goreng, terigu dan susu.

“Kami dengan tim langsung memberikan paket sembako dari bantuan Pak Didi. Alhamdulillah banyak masyarakat yang merasa terbantu,” katanya.

Hakimah menjelaskan untuk penerima bantuan sembako, pihaknya bekerjasama dengan pihak pemerintah desa setempat.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dan bisa meringankan beban yang saat ini kondisi ekonomi sedang sulit akibat pandemi Covid-19,” pungkasnya. (GaluhID/Arul)

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan