Rabu, 20 Oktober 2021 | 11:05
Rabu, 20 Oktober 2021
More
    BJB

    Liga 2 Digelar di Tiga Pulau, Stadion Mana yang Dipilih?

    Rencananya kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia ini akan menggunakan format home dan semi bubble. Sebanyam 24 tim yang sudah terdaftar akan terbagi menjadi 4 grup, kemudian juara grup dan runner up akan masuk ke babak selanjutnya.

    Sementara itu, Kepolisian Republik Indonesia telah memberikan izin penyelenggaraan Liga 2 di delapan venue. Kedelapan venue tersebut tersebar di tiga pulau.

    Di Sumatera ada Stadion Teladan Medan, Gelora Bumi Sriwijaya, Jakabaring, Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru dan Stadion Utama Riau. Di pulau Jawa hanya dua yaitu Stadion Manahan Solo dan Wijaya Kusuma Cilacap, sementara Kalimantan hanya ada stadion Batakan Balikpapan.

    Semua pertandingan Liga 2 akan segera bergulir dan akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Penonton juga masih belum boleh datang menyaksikan langsung dan mendukung tim kesayangannya.

    Liga dua digelar di tiga pulau jadi berita yang sangat menggembirakan semua insan sepak bola Indonesia. Kita nantikan saja kapan dan bagaimana keputusan dari PT LIB dalam menyelenggarakan kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia. (GaluhID/Putra)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    288PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan