oleh

Liga Voli Ciamis: Bionic Muda vs Perpu Galuh, Tuan Rumah Dihajar 0-3

 
 

Cijeungjing, galuh.id – Pertandingan Liga Voli Ciamis, minggu kedua mempertemukan Bionic Muda dengan klub Perpu Ciamis, Sabtu (12/10/2019).

Bermain di kandang Bionic di Dusun Guha, Desa Handapherang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Perpu menghajar tuan rumah 3 set langsung.

Ketua Klub Bionic Muda, Sarwono, mengatakan pihaknya menargetkan Juara di Liga Voli tahun 2019 ini, dimana sebelumnya Bionic Muda meraih juara 3 pada Liga Voli Ciamis 2018.

“Kami ingin lebih baik dari tahun kemarin, minimal juara 2 saja dulu, mengingat lawan -awan yang lain pemainnya berkualitas, sehingga persaingan sangat ketat, kami akan tetap berusaha walaupun di laga kandang pertama kalah dari tim Perpu 0-3,” tuturnya.

Kekalahan pada laga perdana ini, kata Sarwono, menjadi pembelajaran ke depannya dan akan dievalusi oleh official pelatih, sehingga di laga selanjutnya saat melawan Ladoer Cidolog bisa memenangkan pertandingan.

“Kami mohon doanya kepada semua warga Handapherang, mudah-mudahan Bionic Muda tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya, dan kami akan bekerja keras untuk melakukan yang terbaik,”pungkasnya.

Sementara Taufan salah satu warga Handapherang, mengaku senang akan banyaknya warga yang menonton pertandingan voli tersebut.

Taufan mengatakan dengan ikut sertanya klub Voli Bionic Muda yang mewakili Desa Handapherang di ajang Liga Voli Ciamis sangat menghibur masyarakat sekitar.

Selain itu, untuk meningkatkan tingkat ekonomi masyarakat dan pengelolaan parkir pun dikelola oleh karang taruna, sehingga ada pemasukan untuk kas karang taruna dari kegiatan ini.

“Masyarakat ada yang dagang, pemasukan dari parkir pun ada, jadi dengan adanya liga voli ini sangat bagus dan sangat positif,” kata Taufan. (GaluhID/Arul)

Berikut hasil pertandingan pekan ke 2 hari Sabtu 12/10 Liga Voli Ciamis :

Wahana Jaya 0 vs 3 Visio
Raja Wali 0 vs 3 Klub Ladoer

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA