Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Liga Voli Ciamis: Bionic Muda vs Perpu Galuh, Tuan Rumah Dihajar 0-3

Cijeungjing, galuh.id – Pertandingan Liga Voli Ciamis, minggu kedua mempertemukan Bionic Muda dengan klub Perpu Ciamis, Sabtu (12/10/2019).

Bermain di kandang Bionic di Dusun Guha, Desa Handapherang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Perpu menghajar tuan rumah 3 set langsung.

Ketua Klub Bionic Muda, Sarwono, mengatakan pihaknya menargetkan Juara di Liga Voli tahun 2019 ini, dimana sebelumnya Bionic Muda meraih juara 3 pada Liga Voli Ciamis 2018.

“Kami ingin lebih baik dari tahun kemarin, minimal juara 2 saja dulu, mengingat lawan -awan yang lain pemainnya berkualitas, sehingga persaingan sangat ketat, kami akan tetap berusaha walaupun di laga kandang pertama kalah dari tim Perpu 0-3,” tuturnya.

Kekalahan pada laga perdana ini, kata Sarwono, menjadi pembelajaran ke depannya dan akan dievalusi oleh official pelatih, sehingga di laga selanjutnya saat melawan Ladoer Cidolog bisa memenangkan pertandingan.

“Kami mohon doanya kepada semua warga Handapherang, mudah-mudahan Bionic Muda tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya, dan kami akan bekerja keras untuk melakukan yang terbaik,”pungkasnya.

Sementara Taufan salah satu warga Handapherang, mengaku senang akan banyaknya warga yang menonton pertandingan voli tersebut.

Taufan mengatakan dengan ikut sertanya klub Voli Bionic Muda yang mewakili Desa Handapherang di ajang Liga Voli Ciamis sangat menghibur masyarakat sekitar.

Selain itu, untuk meningkatkan tingkat ekonomi masyarakat dan pengelolaan parkir pun dikelola oleh karang taruna, sehingga ada pemasukan untuk kas karang taruna dari kegiatan ini.

“Masyarakat ada yang dagang, pemasukan dari parkir pun ada, jadi dengan adanya liga voli ini sangat bagus dan sangat positif,” kata Taufan. (GaluhID/Arul)

Berikut hasil pertandingan pekan ke 2 hari Sabtu 12/10 Liga Voli Ciamis :

Wahana Jaya 0 vs 3 Visio
Raja Wali 0 vs 3 Klub Ladoer

Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Tahun Ajaran Baru 2020 di Tengah Pandemi Covid-19, Guru di Ciamis Keliling ke Rumah Siswa

Berita Ciamis, galuh.id - Tahun Ajaran Baru 2020 sudah dimulai Senin (13/7/2020), namun kegiatan belajar mengajar di Kabupaten Ciamis Jawa Barat belum...

Adaptasi Kebiasaan Baru Warga Ciamis Diminta Rajin Olahraga

Berita Ciamis, galuh.id - Adaptasi Kebiasaan Baru Warga masyarakat Ciamis diminta untuk rajin olahraga. Karena olahraga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan...

Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota DPR RI Bagikan Sembako di Ciamis dan Pangandaran

Berita Ciamis, galuh.id - Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota Dewan DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil Jabar X berikan bantuan sembako di Kabupaten...

Temukan Kami

49,357FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.