Minggu, 25 September 2022
Minggu, 25 September 2022
More

    Manajer Timnas Yakin Sepak Bola Wanita Indonesia Bakal Berkembang

    Berita Olahraga, galuh.id – Sepak bola wanita Indonesia bakal berkembang, itulah yang diungkapkan oleh manajer Timnas Putri Indonesia U-18, Akhmad Gunadi.

    Di usianya yang baru menginjak 23, Akhmad Gunadi kini tengah mendampingi Timnas Putri Indonesia U-18 di Piala AFF wanita U-18 2022.

    Iklan

    Dalam penilaiannya sejak menemani Timnas Putri Indonesia U-18 para pemain sangat terlihat keinginan untuk terus berkembang.

    Akhmad Gunadi memiliki keyakinan tinggi yaitu sepak bola wanita Indonesia bakal berkembang lebih pesat.

    “Dalam beberapa tahun mendatang saya optimistis dunia sepak bola putri di Indonesia akan berkembang lebih pesat,” kata Gunadi dikutip dari Suara pada Selasa (26/7/2022).

    Akhmad Gunadi juga mengungkapkan Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) memiliki target jangka panjang untuk perkembangan sepak bola putri.

    Iklan

    “ASBWI yang memiliki target jangka panjang hingga 2038 akan terus membantu dan bekerja sama aktif dengan PSSI serta seluruh stakeholder dalam pengembangan sepak bola putri,” lanjut Gunadi.

    Penampilan Apik Timnas Putri Indonesia U-18

    Rasa optimis Akhmad Gunadi mengenai sepak bola wanita Indonesia bakal berkembang tak lain setelah melihat penampilan Timnas Putri Indonesia U-18.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    377PengikutMengikuti
    8,352PelangganBerlangganan