Sabtu, 10 April 2021
Sabtu, 10 April 2021
BJB

Manfaat Air Kelapa Muda Untuk Kesehatan, Baik untuk Pencernaan dan Menetralisir Racun

Manfaat air kelapa muda, ternyata tak hanya menghilangkan dahaga dan memberi kesegaran pada tubuh. Rasanya memang menyegarkan. Maka bukan hal aneh jika banyak orang yang menggemari air kelapa muda.

Sebagaimana kebanyakan orang sering mengonsumsi kelapa muda saat cuaca panas. Air yang alaminya mampu memberi sensasi kesegaran yang nikmat.

Setelah beraktifitas seharian yang menghasilkan banyak keringat, air kelapa muda seperti obat untuk mengganti rasa lelah. Ini juga bagian dari manfaat air kelapa muda.

Baca Juga: Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami, Redakan Gigi Cenat Cenut

Biasanya air kelapa muda sering Anda temui di tempat penjual es campur atau jus buah. Namun tak jarang juga ada kedai khusus kelapa muda yang menyediakan kelapa muda khusus obat. Seperti jenis kelapa muda merah yang harganya jauh lebih mahal.

Mengonsumsi air kelapa muda bisa dengan campuran susu dan batu es. Sehingga menambah cita rasa yang nikmat. Namun ada juga yang lebih suka mengkonsumi air kelapa muda original.

Pada kedai khusus kelapa muda jika untuk obat, biasanya tersedia air kelapa muda yang sudah melalui pembakaran.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Obat Herbal Untuk Mengatasi Asam Lambung, Mudah Anda Dapatkan

Obat herbal untuk mengatasi asam lambung cukup menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Pasalnya penyakit tersebut pun merupakan penyakit yang sering masyrakat Indonesia temukan. Tingkat keasaman pada...

Cara Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami, Aman Tanpa Bahan Kimia

Cara mengobati gusi bengkak bisa Anda lakukan dengan bahan-bahan alami. Tentu saja cara ini aman karena tanpa melibatkan bahan kimia. Gusi sendiri merupakan penopang akan...

Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami, Redakan Gigi Cenat Cenut

Cara mengobati sakit gigi bisa Anda lakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami. Semua orang pasti pernah yang merasakan bagaimana tersiksanya ketika sedang mengalami sakit gigi. Kegiatan...

Temukan Kami

47,751FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya