oleh

Mengantisipasi Penyebaran Covid-19, Kantor PWI Ciamis Disemprot Disinfektan

Hubungi
 
 

Berita Ciamis, galuh.id – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di setiap lingkungan, kantor perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ciamis dilakukan penyemprotan di setiap ruangan kerja PWI.

Penyemprotan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ciamis, yang mana PWI Cabang Ciamis mengajukan terlebih dahulu untuk dilakukan penyemprotan disinfektan.

Loading...

Covid-19 sangat membahayakan, jadi semua wartawan harus berhati-hati dalam meliput di lapangan.

“Sesuai intruksi dari PWI pusat, dengan adanya bencana saat ini. Maka dari itu semua wartawan harus benar-benar menjaga dan berwaspada,” ujar Deni Hamdani, sekertaris PWI Ciamis, Kamis (26/3/2020).

Menurutnya, dengan menjaga kebersihan di setiap lingkungan akan membuat nyaman dan terhindar dari wabah Covid-19 yang saat ini sedang melanda di Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih kepada PMI Ciamis yang telah sigap untuk membantu PWI dalam penyemprotan disinfektan. Hal ini ahar terhindar dari virus Corona,” tuturnya.

Dia berharap dengan penyemprotan di kantor PWI, semua wartawan bisa terhindar dari Covid-19.

“Diharapkan semua anggota PWI Ciamis dijauhkan dari berbagai virus, saat bekerja atau meliput dengan keadaan safety. Hal itu agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Dia menambahkan, wartawan Ciamis harus meliput dan menulis berita yang baik dengan data yang benar tanpa menyebarkan hoaks.

“Berkarya menulis berita yang benar untuk informasi kepada masarakat, jangan sekali-kali menyebarkan berita hoaks karena bisa mengakibatkan masyarakat resah,” jelasnya. (GaluhID/Aldi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA