Selasa, 28 Juni 2022
Selasa, 28 Juni 2022
More

    Meskipun Harus Diam di Rumah, Pria di Ciamis Ini Berikan Bantuan

    Berita Ciamis, galuh.id – Meskipun untuk saat ini harus diam di rumah namun pria di Ciamis tetap ke luar rumah untuk memberikan bantuan.

    Adalah Hendi Budianto yang ke luar rumah untuk memberikan bantuan pada masjid di Dusun/Desa Handapherang Cijeungjing Ciamis, Rabu (08/04/2020)

    Iklan

    Niatnya untuk berbagi turut serta membantu penyelesaian pembangunan Masjid Jami Darul Husna yang kini sudah memasuki tahap penyelesaian.

    Menurut Hendi jika kondisi saat ini masih bisa berbuat kebaikan untuk orang lain kenapa tidak, apalagi ini untuk membantu masjid.

    Iklan

    “Niat saya membantu bukan berarti mengabaikan himbauan harus tetap di rumah, dan semoga meskipun tidak seberapa bisa bermanfaat,” jelas Hendi pria di Ciamis.

    Sehingga Hendi yang tinggal di Perum Saphire harus ke luar rumah untuk bertemu langsung dan menyerahkan pada panitia pembangunan masjid.

    Iklan

    Sementara itu dari pihak panitia pembangunan masjid, Tantan Sontani didampingi oleh Aam Abuh menerima langsung bantuan tersebut.

    Tantan mengucapkan terima kasih atas apa yang diberikan oleh Hendi, dan menurutnya bantuan tersebut sangat berarti dan membantu dalam pembangunan.

    “Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Hendi yang telah berpartisipasi dengan menyisihkan sebagian rizkinya, semoga tergantikan lebih,” ucap Tantan.

    Hendi menyampaikan sudah selayaknya sesama manusia saling membantu, meskipun saat ini perhatian umumnya tertuju pada mewabahnya virus Corona.

    “Kita tetap tenang namun waspada, tapi jangan mengurangi rasa kepedulian kita antar sesama, meskipun harus diam di rumah,” jelas Hendi.

    Hendi juga selain memberikan bantuan untuk masjid, dirinya sebagai donatur bantuan untuk pengadaan Alat Perlindungan Diri (APD) untuk tenaga medis.

    Sementara itu panitia lain Aam Abuh menyampaikan masjid tersebut targetnya ingin dapat digunakan untuk salat taraweh, jadi bulan Ramadhan selesai.

    “Pembangunan memasuki finishing, dan semoga saja dapat digunakan untuk salat taraweh nanti pada bulan Ramadhan,” jelas Aam Abuh.

    Pihaknya masih menerima jika ada agnia atau para dermawan yang ingin menyisihkan sebagian rizkinya untuk menyelesaikan Masjid Jami Darul Husna. (GaluhID/Ardiansyah)

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    368PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan