Minggu, Juni 16, 2024

Mobil Pick Up Pengangkut Kelapa Kecelakaan Tunggal di Kawali Ciamis

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Mobil pick up jenis Suzuki bernopol Z 8716 UO berwarna putih yang mengangkut buah kelapa muda mengalami kecelakaan tunggal.

Mobil tersebut hendak berangkat dari Kalipucang menuju Jatibarang Indramayu.

Nahas, saat tiba di jalur jalan Kawali – Cirebon, tepatnya Dusun Kiarawalang, Desa Karangpawitan, Kecamatan Kawali, tiba-tiba mobil oleng dan menabrak tembok pagar rumah warga setempat.

- Advertisement -

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada Selasa (28/3/2023), pukul 3.30 WIB dini hari ini, tidak menimbulkan korban jiwa.

Dalam keterangannya, sopir mobil pick up tersebut, Fauji (35) menjelaskan, dirinya berangkat dari Kalipucang menuju Jatibarang Indramayu sekitar pukul 0.00 WIB.

Ia mengaku sudah biasa mengantarkan kelapa muda lewat jalur tersebut.

Penyebab Kecelakaan Mobil Pick Up

“Saya sudah biasa membawa kelapa muda ke Indramayu. Tapi, kali ini kebetulan saat kejadian mata saya tiba-tiba ngantuk berat. Laju mobil pun tak terkendali, ingat-ingat setelah mobil nabrak tembok,” ungkapnya.

Fauji mengakui, sebelum menabrak tembok dengan kondisi ngantuk berat, ia memaksakan untuk berangkat dan rencananya akan istirahat ketika ada pom bensin.

“Rencananya saya akan tidur dulu di pom bensin Kawali, namun mungkin ini sudah takdir. Ya mau gimana lagi, kalau saya tau mau celaka, saya juga mungkin tidak akan berangkat,” tuturnya.

Sementara itu, keterangan warga setempat, Empeng (57) mengatakan, saat itu dirinya tengah persiapan sahur.

Namun dari arah depan rumah tiba-tiba mendengar ada suara benturan sangat keras.

Ia langsung menuju ke arah sumber suara, dan ternyata ada mobil pick up yang membawa kelapa muda sudah menabrak pagar tembok milik tetangganya.

“Saat itu saya tidak jadi makan sahur. Saya langsung lari ke luar rumah karena mendengar ada suara benturan cukup keras, ternyata di luar mobil bak sudah menabrak pagar tembok milik Ibu Hj, Nende,” jelasnya.

Empeng menjelaskan, menurut keterangan warga yang berada di wilayah Dusun Gardu Desa Selacai, mobil tersebut sudah oleng dan hampir masuk jurang.

“Sebelumnya menurut warga yang berada di wilayah Dusun Gardu, mobil itu sudah oleng dan hampir masuk jurang,” ungkapnya. (GaluhID/Maul)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Warga Kota Banjar Curhat ke Polisi, Keluhkan Geng Motor

Berita Banjar, galuh.id - Warga Desa Cibeureum, Kecamatan/Kota Banjar, Jawa Barat, ramai-ramai curhat dan mengeluh ke Polisi soal adanya...

Artikel Terkait