Minggu, 24 Oktober 2021 | 12:05
Minggu, 24 Oktober 2021
More
    BJB

    Motivasi Nakes, Balad Galuh dan PSGC Ciamis Bagikan Coklat

    Berita Ciamis, galuh.id – Balad Galuh dan Manajemen PSGC Ciamis membagikan coklat dan nasi box kepada tenaga kesehatan (nakes) di RSUD Ciamis.

    Pembagian coklat dan nasi box sebagai bentuk kepedulian kepada nakes, garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

    Perwakilan Manajemen PSGC Ciamis, Erwan Darmawan, aksi sosial yang pihaknya lakukan bersama Balad Galuh itu sebagai bentuk ucapan terima kasih dan motivasi ke nakes.

    Sebagai garda terdepan, nakes memiliki tugas yang cukup berat. “Selain menjaga pasien, juga harus menjaga diri dari virus Corona,” kata Erwan, Senin (19/7/2021).

    Ia juga mengatakan, seluruh tenaga kesehatan harus tetap mematuhi prokes dimana pun berada. Pasalnya, nakes menjadi ujung tombak penanganan Covid-19.

    Pihaknya berharap kepada seluruh nakes untuk mengawali setiap kegiatan dengan berdoa. “Jangan lupa juga prokesnya tetap jaga. Utamanya imun,” ucapnya.

    Erwan menambahkan, pihaknya hanya bisa memberikan motivasi agar nakes yang bekerja sebagai pahlawan kemanusiaan selalu diberikan kesehatan.

    Setelah sebelumnya membagikan sembako kepada warga yang sedang isolasi mandiri (isoman), Balad Galuh kembali melakukan aksi support terhadap nakes.

    Aksi tersebut mereka lakukan dengan berkolaborasi bersama manajemen klub bola PSGC Ciamis.

    Ketua DPP Balad Galuh, Ghozin, menerangkan pandemi Covid-19 ini punya dampak yang sangat besar terhadap hampir semua lini kehidupan.

    “Bukan hanya kesehatan saja, akan tetapi juga berdampak pada ekonomi,” ucap Ghozin.

    Menurutnya, hal tersebut tidak bisa semuanya diserahkan kepada pemerintah. Tapi butuh gotong royong kerja bersama. Selain itu, butuh kekompakan dalam melawan pandemi.

    Pihaknya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan prokes. “Semoga pandemi ini segera pulih dari bumi pertiwi,” tuturnya. (GaluhID/Evi)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    292PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan