Sabtu, 1 Oktober 2022
Sabtu, 1 Oktober 2022
More

    MotoGP 2022 Ada Pendatang Baru, Salah Satunya Penerus Marc Marcuez

    Berita Otomotif, galuh.id – MotoGP 2022 memiliki beberapa pendatang baru yang siap berkompetisi dalam ajang balapan motor bergengsi tersebut.

    Para pendatang baru pun telah menyelesaikan tes balapannya yang berlangsung di Jerez, Spanyol pada 18-19 November 2021.

    Iklan

    Tes balapan di Jerez yang merupakan uji coba pasca musim MotoGP 2021 menjadi moment penting bagi tim maupun pembalap. Terutama bagi mereka yang menjajal motor prototype yang hendak mereka pakai di MotoGP 2022.

    Nama mereka mulai muncul ke permukaan berkat ketenarannya dalam Moto3. Sedangkan pendatang baru lainnya dengan skill menjanjikan digadang-gadang menjadi penerus seniornya.

    Dalam daftar ajang MotoGP 2022, telah tampil lima nama pendatang baru, dua pembalap dari Ducati, dua dari KTM dan satu pembalap dari Yamaha.

    Kelima pendapatan baru itu telah ditempatkan di tim satelit. Mereka merupakan lulusan kelas bawah dan ada juga yang langsung naik dari Moto3. Aksi kelima pendatang baru tersebut sudah ditunjukan dalam tes pasca musim di Jerez.

    Iklan

    Mereka juga digadang-gadang akan memulai peradaban baru dalam ajang MotoGP 2022. Kehadiran pendatang baru pun dipercaya menjadi era baru pasca pensiunnya sang legenda balap Valentino Rosi.

    Nama Pendatang Baru MotoGP 2022

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    TEMUKAN KAMI

    186,015FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    377PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan