Senin, Juli 22, 2024

Nana Harap Turnamen Mekarsari Voli Cup 2024 Kota Banjar Lahirkan Atlet Berprestasi

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Bakal Calon Walikota Banjar Jawa Barat, Nana Suryana, membuka open turnamen Mekarsari Voli Cup di lapangan voli wilayah setempat, Sabtu (22/6/2024).

Kegiatan yang berlangsung pada 22 sampai 23 Juni 2024 itu melibatkan 30 tim yang berasal dari berbagai daerah. Bahkan ada tim yang berasal dari luar Provinsi Jawa Barat.

Pada kesempatan itu, Nana menyampaikan sekaligus mengapresiasi langkah-langkah pemuda dan pemudi yang melaksanakan turnamen Mekarsari Voli Cup.

- Advertisement -

“Voli ini merupakan salah satu olahraga yang banyak masyarakat gemari dari semua kalangan, baik tua maupun muda,” katanya.

Kegiatan itu pun merupakan ajang silaturahmi sesama warga Banjar. Sehingga, Nana berharap bisa terus laksanakan agar dapat menimbulkan dampak positif bagi masyarakat.

Kemudian, ia juga berharap para pecinta voli bisa memanfaatkan turnamen tersebut agar melahirkan atlet-atlet yang berprestasi, baik di tingkat kota, provinsi hingga nasional.

“Selamat bertanding kepada semua pemain, semoga dengan adanya turnamen ini bisa melahirkan bibit-bibit atlet yang berprestasi,” ucapnya.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Strategi Parkir Bus Hadapi Timnas Indonesia U–19, Pelatih Kamboja Waspadai Ini!

Galuh.id- Pelatih Kamboja, Phea Sopheaktra memberikan pernyataan usai timnya mengalami kekalahan dari Timnas Indonesia U-19.  Pada laga kedua yang berlangsung...

Artikel Terkait