Sabtu, 19 Juni 2021
Sabtu, 19 Juni 2021
BJB

Nasi Sultan Brunei Pertama di Cenil Cafe Tasikmalaya Bikin Penasaran

spot_img

Cenil cafe adalah salah satu tempat bukber nyaman dengan area indoor maupun outdoor di Tasikmalaya. Menu di cafe ini pun terbilang cukup langka, yang pasti kamu jarang menemukannya di tempat lain.

Khusus di bulan Ramadhan, Cenil Cafe mengeluarkan promo menarik berupa potongan harga 30% dan promo buka gratis takjil.

Baca Juga: Satee Lit, Sensasi Nyate Unik di Tasikmalaya

Menu dan Harga Kuliner Cenil Cafe Tasikmalaya

Langsung pada menu andalan Cenil Cafe ini berupa nasi lemak sultan Brunei yang pertama di Tasikmalaya. Sebenarnya, nasi lemak ini merupakan nasi lemak pandan wangi yang jelas gurih serta dilengkapi banyak toping.

Nasi lemaknya seperti piramida berwana hijau khas aroma pandan dengan toping lengkap berupa ayam serundeng, acar, telur dan sambal.

Harga normal dari nasi lemak pandan kompilit ini 26 ribu rupiah, namun karena promo, ada potongan harga sampai 30% selama Ramadhan. Sehingga harganya menjadi Rp 18 ribuan saja. Tak hanya itu saja, jika makan di tempat, pelanggan akan mendapatkan gratis takjil dan teh tawar.

Menu andalan lainnya di Cenil Cafe Tasikmalaya yang tak kalah menggoda berupa garlic butter rice dan fish fritters crispy with french fries. Menu ayam pun tak kalah menggoda, seperti chicken crispy with prementiere potatoes, chicken breast stuned spinach dan chicken cordon bleu.

Baca Juga: Donuthing Tasikmalaya, Donat Lembut di Dalam Crunchy di Luar

Semua menu andalan tersebut sudah ada potongan harga 30% hingga rentang harganya hanya belasan ribu saja.

Lokasi dan Jam Operasional Cenil Cafe

Lokasi Cenil Cafe ini berada di Jalan Bebedilan Nomor 3, Cilembang, Cihideung, Tasikmalaya. Adapun jam operasional khusus selama bulan Ramadhan mulai dari jam 4 sore sampai jam 10 malam.

Semakin praktis bagi pelanggan yang enggan keluar rumah, Cenil Cafe membuka layanan delivery order. Jam operasional untuk layanan ini mulai dari jam 11 siang sampai jam took tutup yaitu jam 10 malam.

Bagi pelanggan yang memutuskan untuk makan di tempat, tentu bakal nyaman dengan tempatnya. Pasalnya, cafe ini memiliki dua area yaitu area indoor dan outdoor sehingga pelanggan bisa memilih tempat duduk ternyaman.

Jangan lewatkan promo potongan 30% untuk mencicipi menu andalan Nasi Lemak Sultan Brunei pertama di Cafe Cenil Tasikmalaya untuk buka puasa bersama. (GaluhID/Dianti Rahayu)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan