Senin, April 15, 2024

Peluang Persija Jadi Juara Liga 1 2022-2023, Thomas Doll Enggan Bicara Panjang Lebar

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Olahraga, galuh.id – Peluang Persija jadi juara Liga 1 2022-2023 makin menarik dibahas setelah berebut posisi di papan atas klasemen sementara.

Skuad berjuluk macan kemayoran tersebut bersaing ketat dengan PSM Makassar dan Persib Bandung untuk menguasai puncak klasemen.

PSM Makassar yang tengah menguasai puncak klasemen berhasil meraup 56 poin dari 26 laga, diikuti Persib Bandung yang meriah 52 poin dari 25 laga.

- Advertisement -

Sementara Persija Jakarta kini berada di peringkat ketiga yang berhasil meraih 50 poin dari 25 laga yang telah Persija jalani.

Thomas Doll Enggan Bicara Panjang Lebar

Meski saat ini Persija Jakarta tengan berada di jalur perebutan juara Liga 1 2022-2023, pelatih skuad macan kemayoran justru enggan bicara panjang lebar.

“Untuk sekarang kami menghormati semua lawan dan tidak berbicara mengenai memenangkan liga musim ini. Karena itu semua di luar kendali saya,” kata Doll mengutip dari laman klub.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Arus Lalu Lintas Cisaga Hingga Simpang Jembar Kota Banjar Macet

Berita Banjar, galuh.id - Arus lalu lintas dari simpang Cisaga Ciamis hingga simpang Jembar Kota Banjar, Jawa Barat, macet...

Artikel Terkait