Selasa, 13 April 2021
Selasa, 13 April 2021
BJB

Pembukaan Prakerja Gelombang 11 Mulai Akhir Oktober, Berikut Cara Ceknya!

Pembukaan Prakerja gelombang 11 nampaknya akan segera terlaksana akhir bulan Oktober ini, bahkan kuota yang tersedia terbatas.

Sejak pertengahan bulan Oktober, pemerintah sudah memberikan wacana untuk membuka pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 11.

Ketua Tim Pelaksana Komite Cipta Kerja (KCK) Rudy Salahudin mengatakan bahwa pihaknya tinggal menunggu persetujuan akhir dari Airlangga Hartanto selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian.

Baca Juga: Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11, Daftarkan Diri Anda Segera

KCK memberi target pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 11 akan terlaksana selambatnya-lambatnya pada penghujung Oktober 2020 ini.

Rudy mengungkapkan bahwa pihaknya telah siap jika pemerintah meminta untuk membuka gelombang 11.

Namun pihaknya tidak bisa menjamin bahwa jumlah kuota tidak akan sebanyak gelombang-gelombang sebelumnya.

Karena kuota untuk Kartu Prakerja gelombang 11 ini hanya berisi sisa dari pendaftar gelombang 1 sampai 10 yang belum mendapatkan status kepesertaannya.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Profil Abuya Uci Turtusi, Ulama Kharismatik dari Tanah Banten

Profil Abuya Uci Turtusi merupakan ulama besar. Ia adalah salah satu ulama yang cukup berpengaruh di Tangerang, Banten. Ceramahnya yang selalu konsisten menggunakan bahasa Sunda...

Penggunaan Lambang Partai Demokrat Secara illegal Terancam Denda 2M

Berita Nasional, galuh.id - Sekjen Demokrat Teuku Riefky tegaskan kepemilikan lambang Partai Demokrat berikut panji-panjinya telah terdaftar oleh negara. Sesuai dengan nomor pendaftaran IDM 000...

Pendaftaran CPNS 2021 untuk Lulusan SMA dan Sederajat

Pendaftaran CPNS 2021 untuk lulusan SMA dan sederajat kembali tersedia bagi yang memenuhi syarat dan ingin menjadi abdi negara. Deputi Bidang SDM Kementerian Pendayagunaan Aparatur...

Temukan Kami

47,744FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya