Sabtu, Mei 18, 2024

Penumpang Menumpuk di Terminal Kota Banjar Gegara Telat Armada

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Penumpang angkutan umum menumpuk di terminal tipe A kota Banjar, Jawa Barat gegara armada bus telat datang, Sabtu (13/4/2024)

Lonjakan penumpang terjadi baik yang datang maupun berangkat. Namun yang paling melonjak adalah keberangkatan, diperparah lagi dengan telatnya armada yang masuk ke terminal.

Menurut Kuswandi, pejabat pengawas terminal tipe A Banjar, lonjakan penumpang kedatangan ataupun keberangkatan mencapai 80% untuk H+4 lebaran.

- Advertisement -

Banyak penumpang yang akan melakukan perjalanan balik mudik, menumpuk di terminal karena telatnya armada.

“Memang terjadi penumpukan penumpang, tapi melihat situasi malam ini insyaallah bisa terangkut, walaupun lonjakan penumpang ada sekitar 80%,” ujar Kuswandi.

Telatnya armada masuk ke terminal merupakan dampak dari kemacetan yang terjadi di beberapa titik lintas yang menuju ke arah Kota Banjar.

Kendati demikian, hal tersebut memang bukan faktor kesengajaan, karena hasil dari pantauan dan juga pemberitaan, arus lalu lintas banyak mengalami kemacetan.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Study Tour Sekolah Tidak Dilarang, Disdik Ciamis Ingatkan Asas Keamanan

Berita Ciamis, galuh.id - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Ciamis Jawa Barat, Erwan Darmawan menyatakan bahwa pihaknya tidak akan melarang...

Artikel Terkait