oleh

Perkuat Eksistensi, SMSI Akan Gelar Rakerda Provinsi Jabar

 
 

Berita Jabar, galuh.id – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) provinsi Jabar akan menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) pada Selasa 17 Maret 2020 mendatang.

Hotel Prama Grand Preanger, yang di Jalan Asia Afrika No.87 Bandung akan di jadikan tempat untuk rapat kerja pengelola media siber (online).

Rakerda ini sedianya akan dibuka langsung oleh Ketua Umum SMSI, Firdaus. Dihadiri oleh seluruh anggota dan jajaran pengurus SMSI provinsi Jawa Barat serta SMSI pusat.

Ketua SMSI Jawa Barat, Hardiyansyah, mengatakan, rapat kerja ini digelar sebagai upaya konsolidasi anggota dan pengurus SMSI provinsi Jabar.

Selain itu, di dalam rapat kerja tersebut juga akan membahas dan menyusun program-progam yang akan dilaksanakan selama setahun ke depan.

“Kami mengharapkan kehadiran semua anggota SMSI Jawa Barat. Selain ajang silaturahmi dan memperkuat eksistensi, di dalam rapat ini juga akan dibahas mengenai program-program yang akan dijalankan,” ujar Andhy, Selasa (10/03/2020).

Selain melaksanakan rapat kerja, SMSI juga akan menggelar Seminar bertajuk “Peluang dan Tantangan Media Siber di Era Digital”.

Hal itu bertujuan untuk menambah wawasan pengelola media siber, khususnya bagi peserta rapat yang tergabung dalam SMSI.

Seminar tersebut akan menghadirkan sejumlah pembicara yang mumpuni di bidangnya. Diantaranya, Kamsul Hasan (Dewan Pers), Priskila Ifka Goni (PT. AdAsia) dan Haydin Haritzon (Kepala Humas LPS).

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) adalah sebuah organisasi yang beranggotakan para pengelola atau pengusaha media siber (online).

SMSI memiliki sebanyak 30 Cabang yang tersebar di hampir seluruh provinsi tanah air dengan jumlah anggota media siber mencapai lebih dari 1000 perusahaan.

Organisasi yang berdiri sekitar dua tahun ini, baru saja meraih penghargaan dari MURI (Museum rekor Indonesia).

Penghargaan tersebut sebagai wadah media siber yang mampu menyebarkan informasi dalam waktu relatif singkat. (GaluhID/Evi)

Loading...
loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA