Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Pertajam Lini Depan di Liga 2, Persekat Gandeng Qischil Gandrum

Info Liga 2, galuh.id – Mengarungi Liga 2 2020, Persekat Kabupaten Tegal rombak skuat dan adakan tambal sulam pemain baru.

Qischil Gandrum Minny menjadi salah seorang dari ketiga pemain yang baru saja resmi didatangkan oleh tim berjuluk Ki Gede Sebayu tersebut.

Sementara nama pemain lain yang secara bersamaan didatangkan diantaranya, Dhanu Syahputra, Bek kiri asal tim 757 Kepri Jaya FC dan Gideon Marshel Clementino Huwae, mantan gelandang Martapura FC.

Dikutip dari berbagai sumber, Direktur teknis, Tatang Sundawa mengatakan resminya penandatanganan kontrak Qischil diharapkan nantinya dapat mempertajam lini depan squat Ki Gede Sebayu.

“Persekat siap bersaing di kasta liga 2. Siapa yang tak kenal Qischil, Striker yang selalu menjadi mesin gol di setiap club yang ia bela,” katanya pada PanturaPost, Sabtu (25/1/2020).

Pasalnya, ia menambahkan, Qischil Striker asal Persita Tanggerang itu adalah pemain bagus dan haus gol, serta memiliki banyak pengalaman.

Di sisi lain rumor bergabungnya Qischil sudah sejak lama muncul. Namun semuanya telah terjawab oleh resminya penandatanganan kontrak.

Salah seorang anggota Skaterz Satria mengatakan pengalaman Qischil diharapkan mampu mempertajam lini depan sehingga dapat mendongkrak performa Persekat.

Ia menambahkan, adapun terkait polemik beberapa pemain lama yang dicoret pasti ada pertimbangannya. Menurutnya menghadapi hal tersebut masyarakat diharapkan menghargai keputusan tim pelatih.

“Terkait polemik pasti ada pertimbangannya. Lambang di dada harus lebih besar daripada nama di punggung,” pungkasnya.

Keputusan Pelatih Memilih Qischil Gandrum Sebagai Penyerang

Sementara itu, pelatih Persekat Nazal Mustofa mengatakan Qischil Gandrum memiliki rekam jejak yang baik di beberapa klub.

Menurutnya, eks striker Persita tersebut bersedia bergabung bersama Persekat dan sudah deal dengan manajemen. “Adapun dalam formasi tim Qischil saya posisikan menjadi striker,” jelas Nazal kepada media, Jumat (10/1/2020).

Mengenai komposisi pemain, Tatang Sundawa menjelaskan, dari jumlah 37 pemain bidikan akan dilakukan skema seleksi tertutup pada 20-27 Januari 2020. Setelah tahapan ini diambil 24 pemain.

Sementara tentang formasi tim, Tatang mengatakan, terdapat beberapa pemain lama yang bermain di pertandingan Liga 3 masih dipertahankan. 

Nama-nama pemain tersebut diantaranya Rudi (kiper), Hamdi, Syahrudin dan Syahrul dari Ternate,  kemudian Dicky, dan Fikron dari Pra-PON Jateng serta Gatot dari Jepara. (GaluhID/Maulana)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Klub Liga 2 2020 Menjerit Soal Subsidi, PT LIB Berikan Jawaban

Info Liga 2, galuh.id - Efek pandemi virus Corona sudah memberikan dampak besar buat sepakbola Indonesia. Terutama bagi klub peserta Liga 1...

Liga 2 2020 Dilanjutkan, Tiga klub Promosi Beri Respon

Info Liga 2, galuh.id - Kompetisi Liga 2 2020 dilanjutkan. Rencana tersebut akan segera digulirkan kembali Oktober mendatang setelah sempat dihentikan sementara...

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Temukan Kami

49,357FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.