Jumat, 18 Juni 2021
Jumat, 18 Juni 2021
BJB

Persis Solo Incar Gelandang Timnas, Evan Dimas Jadi Sorotan

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Kabar yang cukup menggemparkan publik Liga 2, Persis Solo incar gelandang Timnas yang mengikuti TC. Pemain tersebut adalah gelandang penuh kreatifitas dari Klub Liga 1.

Dalam laman instagram @kabar.timnas, gelandang timnas yang sedang melakukan TC tersebut dalam proses negosiasi. Pemain tersebut adalah bintang Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono.

Kabar negosiasi yang tersiar ini jelas mengagetkan publik sepak bola Indonesia. Pasalnya pemain yang membawa Indonesia junior berlaga pada Piala Asia tersebut baru saja bergabung dengan Bhayangkara FC.

Musim 2020 lalu, pemain berusia 26 tahun ini membela panji tim Ibukota Persija Jakarta. Memasuki musim baru, Evan pindah dari Persija ke Bhayangkara Solo FC.

Pemain dengan nilai market value tertinggi Indonesia ini telah melakukan laga resmi di Piala Menpora 2021. Ia pun memainkan tiga laga dalam ajang yang Persija Jakarta menang.

Andai Evan berlabuh ke Persis Solo, ia akan berduet dengan Fary Komul atau Delvin Rumbino. Ia juga akan menjadi pelayan bagi para striker macam Assanur Rijal dan Beto Goncalves.

Pemain kelahiran Surabaya ini memang memiliki skill olah bola mumpuni, tendangan keras dan juga passing yang sempurna.

Rekam Jejak Gelandang Timnas Evan Dimas

Nama Evan Dimas Darmono naik kala membela timnas U-19 asuhan coach Indra Sjafri pada tahun 2013. Indonesia yang selalu gagal mendapatkan gelar piala terobati di tahun 2013 ini.

Karena timnas U-19 Indonesia berhasil juara pada ajang piala AFF U-19. Indonesia pun berhasil mengalahkan timnas Vietnam U-19 melalui adu penalti dengan skor 7-6.

Salah satu yang menjadi aktor kemenangan timnas adalah sosok Evan. Meski berposisi sebagai gelandang tengah, Ia juga kerap kali membawa kemenangan dengan mencetak gol.

Selepas gelaran tersebut, Evan juga sempat mencicipi bermain di Liga Malaysia dengan Selangor FC.

Namun, tak begitu lama ia pun kembali ke Indonesia dan bergabung dengan Barito Putra dan Persija Jakarta.

Kabar Persis Solo incar gelandang timnas Evan ini bisa kita nantikan bagaimana akhirnya. Mampukah Kaesang membawa pemain jago lagi ke timnya? (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan