Minggu, Mei 26, 2024

Perumdam Tirta Anom Banjar Harus Menopang Program Pemkot

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Perumdam Tirta Anom Kota Banjar Jawa Barat harus menopang program-program Pemerintah Kota (Pemkot) terkait layanan air bersih untuk masyarakat.

“Walau hanya perusahan daerah, tapi harus menopang program pemerintah,” kata Kabag Hubungan Pelanggan Perumdam Tirta Anom, Yogi Indrijasi, Kamis (2/5/2024).

Yogi mengatakan, tanggung jawab bekerja di perusahaan daerah tidak jauh berbeda dengan para pegawai yang kerja di Organisasi Pemerintah Daerah (OPD).

- Advertisement -

“Kita juga sama bagian dari pemerintah, memiliki tujuan sama yakni ingin memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ucapnya.

Untuk itu lanjut Yogi, Perumdam Tirta Anom terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan.

Salah satu upayanya yaitu menguatkan Sarana Prasarana (Sarpras) pendukung agar pelayanan bisa berlangsung optimal.

Dukungan sarpras ini ada banyak, salah satunya dengan memberikan kendaraan operasional Becak Motor (Cator) untuk kemudahan petugas menanggapi keluhan pelanggan di lapangan.

“Kami terus optimalkan pelayanan, salah satunya dengan memberikan sarana pendukung kepada petugas lapangan berupa dua unit cator,” ujarnya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harkitnas 2024, Bikers Brotherhood 1% MC Gelar Doa di TMP Kota Banjar

Berita Banjar, galuh.id - Bikers Brotherhood 1% MC merayakan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024 dengan berdoa bersama dan meletakan...

Artikel Terkait