Rabu, 20 Oktober 2021 | 11:36
Rabu, 20 Oktober 2021
More
    BJB

    PKK Bantu Pemkab Ciamis Wujudkan Keluarga Sehat dan Sejahtera

    Berita Ciamis, galuh.id – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya membuka kegiatan pencanangan kesatuan gerak (Kesrak) PKK Bangga Kencana dan Kesehatan tingkat Kabupaten tahun 2021 bertempat di Gedung PKK Ciamis, Selasa (28/9/2021).

    Dalam acara juga sekaligus rakor PKK Tingkat Kabupaten Ciamis dengan mengusung tema “Kita Wujudkan Keluarga Sejahtera, Menuju Jawa Barat Juara”.

    Herdiat mengatakan, TP PKK dengan kader-kadernya telah memberikan kontribusi cukup besar dalam mendukung keberhasilan program kependudukan dan KB sebagai mitra kerja pemerintah daerah.

    “PKK telah memberikan kontribusi besar. Sehingga pelaksanaan pembangunan khususnya di bidang kesehatan, pendidikan dan peningkatan kualitas sumber daya perempuan dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

    Lanjutnya, pembangunan kependudukan dan KB yang sedang berjalan saat ini mempunyai peran penting dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

    “Masalah kesehatan masih menjadi masalah yang membuat kita harus berupaya lebih giat lagi untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat agar berperilaku sehat,” katanya.

    Penggerak PKK Sangat Berkontribusi Untuk Pemerintahan

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    288PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan