Minggu, 22 Mei 2022
Minggu, 22 Mei 2022
More

    Polres Tasikmalaya Sidak Minyak Goreng di Pasar Singaparna

    Berita Tasikmalaya, galuh.id – Polres Tasikmalaya melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) minyak goreng di Pasar Singaparna Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat.

    Selain Sidak di Pasar Singaparna, pihak Polres Tasikmalaya juga melakukan Sidak ketersediaan minyak goreng di toko-toko moder, Kamis (17/3/2022).

    Iklan

    Petugas Sidak memastikan pasokan minyak goreng kemasan dan curah agar sampai pada pedagang, terkait dengan keberadaan minyak goreng mulai ditemukan.

    Namun meski telah ditemukan keberadaannya, pasokan masih belum maksimal, dan harga minyak goreng sudah dikembalikan ke pasar oleh pemerintah pusat.

    Iklan

    Kapolres Tasikmalaya, AKBP. Rimsyahtono menyampaikan pihaknya bersama dengan petugas dari Indag memastikan ketersediaan minyak goreng tersebut.

    “Kami turun kelapangan dengan Indag, memastikan ketersediaan minyak goreng, tidak langka yah, pasokan ada,” ungkap Rimsyah.

    Iklan

    Namun menurut Rimsyah, saat dicek di beberapa toko saat Sidak, minyak goreng sudah habis karena dibeli oleh masyarakat.

    Rimsyah juga menyampaikan, untuk harga sudah disesuaikan dengan kebijakan pemerintah pusat, sehingga Ia berpesan masyarakat tidak perlu panic buying.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    355PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan