Jumat, 28 Januari 2022
Jumat, 28 Januari 2022
More

    Profil Iksan Fandi, Pemain Singapura yang Cetak Gol Ternyata Keturunan Indonesia

    Berita Olahraga, galuh.id – Profil Iksan Fandi yang merupakan pemain Singapura menjadi perbincangan hangat setelah berhasil membobol gawang Indonesia di semifinal leg 1 Piala AFF 2020.

    Laga semifinal leg 1 Indonesia vs Singapura berlangsung Rabu (22/12/2020) malam WIB lalu di National Stadium Singapura yang berakhir imbang 1-1.

    Nama dan profil Iksan Fandi pun menjadi sorotan, bukan hanya karena berhasil menjebol gawang Indonesia tapi juga karena ia merupakan keturunan Indonesia.

    Dalam laga Indonesia vs Singapura lalu, Indonesia unggul terlebih dahulu melalui gol dari Witan Sulaeman pada babak pertama.

    Bahkan pada babak pertama, Singapura tertekan dan tidak berkutik karena permainan Timnas Indonesia yang terus menyerang lini pertahanan.

    Namun di babak kedua, Singapura berhasil bangkit dengan bermain lebih menyerang dan memanfaatkan performa Timnas Indonesia yang justru turun.

    Alhasil dengan kerjasama Timnas Singapura, Iksan Fandi mampu menyamakan kedudukan melalui gol ke gawang Indonesia di menit ke-70.

    Skor berubah menjadi imbang 1-1 dan bertahan hingga menit terakhir pertandingan antara Indonesia vs Singapura di babak semifinal leg 1 Piala AFF 2020.

    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    323PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan