Minggu, April 14, 2024

Profil Vicy Melanie: Istri Kevin Aprilio, Dapat Ucapan Selamat dari Presiden Jokowi

Baca Juga
- Advertisement -

Menikah dengan Kevin Aprilio

Saat ini profil Vicy Melanie terkenal karena punya hubungan romantis dengan Kevin Aprilio. Keduanya memang pasangan yang romantis. Momentum saat Kevin Aprilio melamar Vicy Melanie diungkapkan saat berlibur di Korea selatan pada tahun 2019 lalu.

Saat berlibur ke Korea Selatan, Kevin Aprilio mengabadikan moment romantis tersebut. Terlihat ia berlutut di tengah-tengah salju seraya mempersembahkan cincin kepada sang kekasih. Suasana romantis berbaur dengan rasa haru dari keduanya.

Setelah beberapa kali tertunda, Akhirnya Kevin Aprilio menikahi Vicy Melanie pada Minggu, 25 Oktober 2020 tanpa resepsi. Vicy Melanie mendapatkan mas kawin seperangkat alat salat serta uang sejumlah Rp. 251.020 yang merupakan simbol tanggal pernikahan.

- Advertisement -

Ucapan Selamat dari Presiden Indonesia

Lengkap sudah profil Vicy Melanie yang resmi menjadi pendamping Kevin Aprilio. Salah satu hal yang membanggakan dari pernikahan mereka berdua yaitu mendapatkan ucapan selamat dari presiden. Presiden Joko Widodo membuat video khusus untuk mengucapkan selamat atas pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.

“Untuk Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, saya mengucapkan selamat atas pernikahannya. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawahdah, warahmah. Serta dapat membina rumah tangga yang harmonis seperti simfoni yang indah hingga akhir hayat,” tutur Presiden Jokowi.

Sang ayah mengunggah ucapan selamat tersebut pada akun instagram pribadinya @addiems999. Lengkap dengan caption ucapan terima kasih dari Mas Addie MS kepada Presiden Joko Widodo.

Itulah beberapa ulasan dari profil Vicy Melanie yang kini menjadi istri sahnya Kevin Aprilio. (GaluhID/Muroseva)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23 di Piala Asia U-23 2024

Galuh.id- Timnas Indonesia U-23 dan Qatar U-23 akan bertemu dalam laga pembuka Grup A Piala Asia U-23 2024 di...

Artikel Terkait