oleh

PSGC Ciamis Bersyukur Amankan 3 Poin dari Perserang Serang

 
 

Berita PSGC, galuh.id – PSGC Ciamis sukses mengamankan 3 poin di kandang sendiri, Rabu (18/8/2019) sore, setelah menang 2-0 dari tamunya Perserang Serang, berkat dua gol Fabio Marko.

Dicky Jong, asisten pelatih PSGC Ciamis mengaku puas dan lega timnya mampu meraih kemenangan, setelah sebelumnya kalah dari Persiraja Banda Aceh di Stadion H Dirmuthala, Lampineung, Banda Aceh.

“Ini merupakan kemenangan yang sangat penting bagi kami, meskipun dibayangi faktor kebugaran pemain namun yang terpenting kami bisa menang. Para pemain tampil dengan kerjasama yang baik dan tampil enjoy,” kata Dicky Jong, dalam jumpa pers usai laga.

Tak hanya itu, asisten pelatih asal Pangandaran itu juga mengucapkan terimakasih untuk suporter para suporter, baik Balad Galuh, maupun GCS serta masyarakat Ciamis yang mendukung dan mendo’akan di manapun berada, sehingga PSGC Ciamis dapat meraih kemenangan dalam pertandingan tadi.

“Terima kasih untuk para pemain atas perjuangannya dan suporter yang sudah datang ke stadion walaupun boleh dikatakan tim ini sedang di bawah, tapi mereka tak pernah henti mendukung kami,” ujarnya.

Sementara itu pencetak 2 gol pada pertandingan ini, Fabio Marko pun mengucapkan rasa syukurnya dan mengapresiasi dukungan dari suporter, media dan masyarakat Ciamis

“Gol yang saya cetak dipersembahkan untuk anak dan istri di rumah yang tiada henti selalu mensupport dan mendoakan, tidak lupa terima kasih atas dukungannya selama ini untuk suporter, media dan penonton yang menonton pertandingan tadi,” ucapnya.

Lain halnya dengan pelatih Perserang Serang, Jaya Hartono, ia memuji perjuangan para pemain PSGC yang menurutnya tampil nothing to lose.

“Selamat untuk kemenangan PSGC Ciamis, saya salut dengan para pemainnya yang tampil tanpa beban dan terlihat enjoy. Beberapa pergerakan pemain kami berhasil diintersep dengan baik oleh para pemain PSGC,” akuinya. (GaluhID/Allez)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA