Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

PSMS Medan Kedatangan 4 Pemain Baru, Ini Sosoknya

Info Liga 2, galuh.id – PSMS Medan kedatangan 4 pemain baru. Sampai saat ini, skuad Ayam Kinantan masih terus berburu pemain jelang kompetisi Liga 2.

Ada enam pemain baru yang akan menandatangani kontrak kerja sama dengan skuad Ayam Kinantan. PSMS Medan bakal kedatangan empat pemain tersebut pada Selasa (14/09/2021).

“Ada empat pemain yang datang, pemain yang kita pinjam dari Persik M Sabila (Stoper). Ada yang sudah coba kita mainkan juga kemarin, yakni Nanang Asripin (Striker). Kemudian Joko Susilo (Stoper) dari Persis Solo. Terus terakhir Fiwi Dwipan (Striker),” kata Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang di Kebun Bunga dikutip dari Tribun Medan, Rabu (15/9/2021).

Jadi ada dua striker dan dua stoper yang datang, tutur Mulyadi Simatupang. Sementara Mamadou Hady Barry menyusul kemudian.

“Hady Barry setelah urusannya selesai di Jakarta langsung kemari,” kata pria yang akrab disapa Pak Mul ini.

Mulyadi melanjutkan, secara idealnya ada 25 orang jika ditambah 19 yang sudah teken kontrak. Juga pemain yang sudah ikut latihan, Yoga Eka Firmansyah Hera.

PSMS Medan Kedatangan 4 Pemain dan Persiapan Jelang Liga 2

Di sisi lain, Mulyadi menerangkan, persiapan PSMS Medan sudah terhitung kisaran 95 persen dalam menatap kompetisi Liga 2.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan