Rabu, 29 September 2021
Rabu, 29 September 2021

Raffi Ahmad Ajak Nikah Nita Thalia, Benarkah?

Raffi Ahmad ajak nikah Nita Thalia sempat menjadi kabar menghebohkan dunia hiburan tanah air. Hal tersebut sempat Nita Thalia ungkapkan dalam salah satu acara televisi.

Nita Thalia merupakan seorang penyanyi dangdut yang tak hanya memiliki suara merdu, tapi tentunya mempunyai paras yang sangat cantik.

Ia mulai aktif dalam dunia musik tanah air sejak tahun 2000 yang kerap membawakan lagu dangdut dengan paduan unsur Rock.

Baca Juga: Profil Raffi Ahmad, Jenjang Karir Hingga Kisah Asmara Sang Sultan Andara

Wanita kelahiran Bandung tersebut populer sejak album perdana beredar. Album Kumis membawa karirnya semakin mulus dan cemerlang.

Setelah itu ia merilis beberapa album pada tahun-tahun selanjutnya. Seperti lagu yang populernya yaitu Gadis atau Janda, Goyang Heboh, Pasukan Dangdut, dan masih banyak lagi.

Dulu ia kerap tampil dalam beberapa acara televisi. Namun akhir-akhir ini memang hampir tidak pernah lagi ia tampil on air.

Baru-baru ini perihal kabar tentang perceraian dan meninggalnya sang suami sempat menjadi perhatian publik.

Akan tetapi tiba-tiba nama Nita Thalia heboh kembali lantaran dirinya mengaku sempat Raffi Ahmad ajak nikah Nita Thalia.

Tentunya kabar tersebut membuat geger dan menjadi pembahasan panas dalam dunia entertainment saat ini.

Raffi Ahmad Ajak Nikah Nita Thalia

Penyanyi dangdut yang baru-baru ini telah menyandang status janda tersebut kembali menjadi perbincangan publik.

Ia menyampaikan pernyataan yang cukup membuat kontroversi netizen karena menyeret nama presenter terkenal tanah air.

Menurut kabar, Raffi Ahmad ajak nikah Nita Thalia itu terjadi pada beberapa waktu lalu sekitar antara tahun 2015 dan 2016.

Hal tersebut ia ungkapkan saat duduk pada kursi panas Trans TV. Katanya, Raffi Ahmad menawarinya untuk menjadi istri kedua.

“Pernah nanya, ‘teteh mau nggak kalau Teteh jadi istri kedua aku’,” ungkap Nita seperti dalam siaran Youtube Trans TV Official.

Nita Thalia pun mengaku terkejut mendengar tawaran dari Raffi Ahmad. Ia memutuskan untuk menolaknya karena masing-masing punya pasangan pada waktu itu.

Namun pernyataan tersebut cukup menghebohkan hingga memunculkan berbagai pertanyaan seperti apakah ajakan Raffi tersebut serius atau iseng saja.

“Ya aku nggak tahu iseng atau serius. Aku nanggepinnya santai aja, mungkin itu bercanda. Cuma ya setiap ketemu itu dia bercandanya ke arah situ,” jawab Nita.

Ia pun menanggapinya itu hanyalah sebagai bercandaan saja. Karena menurutnya hal tersebut tidak mungkin jika melihat keluarga Raffi saat ini sangat bahagia dengan istri yang cantik.

Pengakuan Raffi Ahmad

Mengenai gosip Raffi Ahmad ajak nikah Nita Thalia untuk menjadi istri keduanya langsung mendapat tanggapan dari pihak terkait.

Raffi mengaku bahwa apa yang telah diucapkan oleh Nita Thalia benar adanya. Namun itu hanyalah sebuah guyonan saat syuting.

“itu mah lagi syuting, cuma bercandaan,” kata Raffi dalam siaran Youtube KH Infotainment, Rabu (27/1).

Ia pun menegaskan bahwa kabar tentang dirinya ingin mempunyai istri dua itu hanya gosip. Raffi mengaku tak pernah berniat untuk memiliki istri dua.

“Satu aja gak habis-habis, Bro,” ucap pemilik Rans Entertainment.

Mendengar gosip tersebut beredar hingga memunculkan berbagai tanggapan, Raffi memilih untuk diam saja. Karena ia merasa ucapannya dulu hanya guyonan dan tak mau ambil pusing.

Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo namanya ikut terseret oleh Nita Thalia, selain pernah mengaku bahwa Raffi Ahmad ajak nikah Nita Thalia pada beberapa waktu lalu.

Nita juga mengatakan bahwa Vicky Prasetyo sempat menghubunginya minggu lalu dengan menanyakan kabar dan panggilan berbeda.

“Ada seminggu yang lalu. ‘Say, apa kabar?’ padahal kan tiap hari juga ketemu,” jelas Nita Thalia.

Nita merasa heran dengan Vicky, padahal sebentar lagi mau menikah, tapi setiap hari setelah itu ia sering menghubunginya tiap malam. “Tengah malam (kalau ngechat),” ucap Nita.

Mengenai masalah Vicky Prasetyo hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak terkait, benar atau tidaknya pernyataan dari Nita Thalia.

Karena bisa jadi maksud Vicky itu bukan sedang mencoba mendekati Nita Thalia. Mungkin saja ia sedang memiliki maksud lain.

Sebagaimana halnya kabar tentang Raffi Ahmad ajak nikah Nita Thalia yang fakta sebenarnya hanyalah sebuah guyonan tak berarti. (GaluhID/Muroseva)
 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
279PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan