Rabu, 17 Agustus 2022
Rabu, 17 Agustus 2022
More

    Rangkaian HPN 2020, PWI Ciamis Berikan Layanan Pengobatan Gratis

    Berita Ciamis, galuh.id – Sejumlah warga Desa Cisadap, Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis, terlihat antusias mengikuti kegiatan pengobatan gratis yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ciamis, Kamis (13/2/2020).

    Kegiatan bakti sosial (baksos) yang digelar di Aula Desa Cisadap ini sebagai bentuk kepedulian PWI kepada masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan salah satu dari rangkaian acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020.

    Iklan

    “Diharapkan dengan adanya pengobatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan keberkahan bagi kita semua,” jelas Iman, Ketua PWI Peduli Ciamis.

    Iman juga menyampaikan terima kasih kepada Dinas Kesehatan dan RSOP Ciamis yang telah ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara Pengobatan hari ini sehingga terjalin sinergitas yang baik antar lembaga di Ciamis.

    Menurutnya Layanan pengobatan ini adalah suka citanya insan pers dalam berbagi kebahagiaan.

    “Semoga apa yang dilakukan bisa bermafaat, khususnya bagi kesehatan warga masyarakat Desa Cisadap,” kata Iman.

    Iklan

    Belum lama ini, PWI Peduli Ciamis juga telah menggelar baksos dengan memberikan alat bantu kepada penyandang disabilitas berupa jangka. Selain itu juga kursi roda, serta pembagian Al-Quran kepada masyarakat.

    Sementara itu, Kepala Desa Cisadap melalui Sekretaris Desa, Daris, menyambut baik kegiatan pengobatan yang diselenggarakan oleh PWI Peduli Ciamis. Dia juga berharap program kegiatan baksos seperti ini bisa rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

    “Terima kasih untuk PWI Ciamis yang telah memberikan program pengobatan gratis pada warga Desa Cisadap. Kami sangat mengapresiasi, jaya selalu untuk PWI,” pungkas Daris. (GaluhID/Evi)

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    379PengikutMengikuti
    8,352PelangganBerlangganan