Monday, 14 June 2021
Monday, 14 June 2021
BJB

Rayakan Anniversary, Club Mobil Wuling Pringan Timur Gelar Sharing Otomotif

spot_img

Berita Ciamis, galuh.id – Dalam rangka memperingati Anniversary 1 tahun club mobil Wuling Pringan Timur adakan sharing otomotif bersama pengguna Wuling se-Priangan timur.

Ketua pelaksana kegiatan, A Katamsi, menerangkan sharing otomotif ini akan menjadi agenda rutin setiap tahun club mobil Wuling Priangan timur.

”Tujuannya adalah untuk bersilaturahmi antar keluarga besar pengguna Wuling,” katanya, Rabu (2/11/2020).

Selain itu, agenda sharing otomatif ini juga merupakan salah satu upaya meningkatkan brand image atas kepuasan konsumen terhadap mobil asal Tiongkok ini.

Kemudian, lanjut Katamsi, kegiatan ini untuk mengetahui juga mengenai pricing after market mobil tersebut.

“Ini salah satu upaya meningkatkan brand image. Atas kepuasan konsumen terhadap Wuling. Agenda ini akan kita gelar setiap tahun. Untuk mengetahui juga mengenai pricing after market,” katanya.

Karena pelaksanaan di tengah pandemi Covid-19, maka pihaknya pun menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat selama kegiatan Anniversary tersebut berlangsung.

Harapan Anggota Club Mobil Wuling Pringan Timur

Antara lain mewajibkan semua peserta kegiatan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

”Semua anggota Wuling tetap memperhatikan protokoler kesehatan dengan mewajibkan para peserta menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” tutur Katamsi.

Tak hanya itu, pihak panitia pun memberikan imbauan kepada setiap anggota club mobil Wuling kabupaten/kota di Priangan Timur untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Katamsi juga berharap para peserta anggota club mobil Wuling Priangan Timur dapat menjadi pelopor dalam menyosialisasikan prokes guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami dari panitia di sela – sela kegiatan. Memberikan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan ke setiap anggota kabupaten/kota di Priangan timur,” ucapnya.

”Harapannya club mobil Wuling Priangan Timur menjadi pelopor. Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi 3 M,” imbuh Katamsi.

Wuling sebagai pemain baru di otomotif tanah air, menawarkan beberapa model MPV. Mulai dari Confero. Lalu Cortez, SUV terbaru Almaz. Hingga mobil komersil Formo.

Nama Wuling pun dengan cepat naik daun seiring jaringan dealer dan bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia. (GaluhID/Evi)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
252PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan