Jumat, 17 Juli 2020
Jumat, 17 Juli 2020
 
 

Rekap Hasil dan Klasemen Pekan ke-21 Liga 2 2019 Wilayah Barat

Info Liga 2, galuh.id – Jadwal Liga 2 pekan ke-21 yang tersaji pada, Senin, 7 Oktober 2019 ada enam laga, empat laga digelar serentak pada sore hari, kemudian dilanjutkan dua laga yang digelar pada malam hari.

Dari hasil rekap pertandingan di pekan ke-21 ini tak satupun tim tuan rumah yang mengalami kekalahan. Malahan di dominasi hasil kemenangan, seperti yang dirasakan PSGC Ciamis, Persibat Batang, Perserang Serang dan Sriwijaya FC.

Persita Tangerang gagal meraup poin penuh seusai ditahan imbang Babel United pada lanjutan pekan ke-21 Liga 2 2019.

Berlaga di Stadion Utama Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin malam (7/10/2019), Persita imbang dengan skor 0-0.

Dengan tambahan satu poin tersebut, Persita Tangerang harus lengser dari puncak klasemen sementara Liga 2 wilayah barat dengan koleksi poin 41.

Karena ditempat lain Persiraja menang dan memiliki poin 42, mereka hanya berselisih satu angka yang sama-sama sudah menjalin 21 laga. Sementara Babel United tertahan diperingkat 8 dengan nilai 27 poin.

Pada laga yang kickoff digelar pada 20.30 WIB, Persiraja menaklukkan PSCS dengan skor 2-1 dalam pertandingan pekan ke-21 Wilayah Barat Liga 2 2019 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh.

Kemenangan Persiraja ini berkat dua gol dari Assanur Rijal pada menit 42 dan Eriyanto pada menit 89, sementara satu gol tim tamu dicetak oleh dicetak Arief Yulianto pada menit 55.

Hasil pertandingan tadi bagi Persiraja memastikan rekor kemenangan kandang sempurna menjadi sebelas kemenangan dari sebelas pertandingan yang sudah dilakoni.

Dengan hasil lengkap dipekan ke-21 ini, dipastikan tiga tim Liga 2 2019 Wilayah Barat sudah lolos ke babak delapan besar

Tiga tim tersebut yakni Persita Tangerang, Sriwijaya FC dan Persiraja Banda Aceh, menyisakan satu tempat lagi yang diperebutkan oleh Perserang, PSCS dan PSMS Medan.

Sementara untuk tim yang terdegradasi baru dua klub yang sudah mendapatkan tiket yaitu Blitar Bandung United dan PSGC Ciamis, masih menyisakan satu tempat lagi, Persibat dan PSPS akan saling sikut. (GaluhID/Dhi)

Rekap Lengkap Hasil Pertandingan Liga 2 Pekan ke-21, Senin 7 Oktober 2019

Perserang Serang 2-1 PSPS Riau

Persibat Batang 2-1 Cilegon United

PSGC Ciamis 2-0 PSMS Medan

Sriwijaya FC 2-1 Blitar Bandung United

Persita Tangerang 0-0 Babel United

Persiraja 2-1 PSCS Cilacap

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Klub Liga 2 2020 Menjerit Soal Subsidi, PT LIB Berikan Jawaban

Info Liga 2, galuh.id - Efek pandemi virus Corona sudah memberikan dampak besar buat sepakbola Indonesia. Terutama bagi klub peserta Liga 1...

Liga 2 2020 Dilanjutkan, Tiga klub Promosi Beri Respon

Info Liga 2, galuh.id - Kompetisi Liga 2 2020 dilanjutkan. Rencana tersebut akan segera digulirkan kembali Oktober mendatang setelah sempat dihentikan sementara...

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Temukan Kami

49,340FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Bansos Provinsi Jabar Tahap II Sediakan Komoditas Susu

Berita Jabar, galuh.id -  Bansos Provinsi Jabar atau Bantuan Sosial Provinsi Jawa Barat akan menyediakan komoditas susu dalam paket Bansos tahap II.

Kartu Prakerja Gelombang 4 Dibuka Akhir Juli 2020, Ayo Daftar!

Berita Nasional, galuh.id - Kartu Prakerja gelombang 4 dibuka pada akhir Juli 2020. Akhirnya program pelatihan untuk pencari kerja ini kembali dibuka...

Sama-sama Terlibat Prostitusi, Ini Perbedaan Kasus Hana Hanifah dan Vanessa Angel

Kasus Hana Hanifah dan Vanessa Angel kembali menjadi perdebatan di publik netizen Indonesia hingga saat ini. Hana Hanifah seorang selebriti FTV tertangkap...

Ericko Lim Selingkuh, Jesica Jane Buka-bukaan

Ericko Lim selingkuh menjadi sorotan seluruh jagad dunia maya di Indonesia baik facebook, twitter, instagram hingga youtube. Ericko Lim dikenal di Indonesia...

Profil Hana Hanifah, Artis FTV yang Viral Karena Dugaan Prostitusi

Sebagai artis yang muncul lewat Film Televisi (FTV), profil Hana Hanifah bisa dibilang cukup terkenal. Wanita berusia 23 tahun ini pernah berseteru...